MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Coinsquare Ingin Meningkatkan Sistem ATM Konvensional Agar Bisa Digunakan untuk Transaksi Cryptocurrency

Coinsquare Ingin Meningkatkan Sistem ATM Konvensional Agar Bisa Digunakan untuk Transaksi Cryptocurrency
Add Comments
Rabu, 10 Juli 2019
Coinsquare yang merupakan platform pertukaran cryptocurrency asal Kanada beberapa waktu lalu telah mengimplementasikan sebuah perangkat lunak yang akan memungkinkannya untuk meningkatkan ATM lokal ke titik dimana nantinya orang-orang bisa mencairkan kripto di ATM.

Pengumuman ini bukan ditujukan untuk ATM Bitcoin yang sudah ada, namun Coinsquare ingin memperbarui ATM tradisional yang sudah ada sebelumnya yang sering digunakan orang-orang setiap harinya.

Untuk merealisasikan hal ini, Coinsquare juga telah menjalin kemitraan dengan perusahaan fintech asal Amerika Serikat untuk mempromosikan inovasi baru mereka.

berita cryptocurrency terbaru, berita kripto terbaru, berita blockchain terbaru, berita altcoin terbaru, berita altcoin terbaru, berita kripto hari ini, berita blockchain hari ini, kabar koin,




Nantinya perangkat lunak ini dapat langsung di program ke dalam ATM tradisional yang nantinya ATM tersebut bisa digunakan oleh orang-orang untuk mencairkan saldo kripto mereka ataupun membeli crypto di ATM.

Cole Diamond, CEO Coinsquare mengatakan bahwa dengan menerapkan pembelian kripto ke ATM tradisional yang sudah populer dan banyak digunakan oleh orang-orang, akan membantu adaptasi kripto dan mengenalkan kepada orang-orang yang belum mengetahui atau belum mendengar tentang mata uang digital.

Hanya sedikit orang saja yang tertarik dengan cryptocurrency walaupun cryptocurrency sudah tersedia di ATM. Seperti yang sudah kita ketahui, di Kanada sendiri sudah banyak mesin ATM Bitcoin dan jumlah penggunanya belum seramai seperti ATM tradisional biasa.  sukses, maka