MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Coinbase Merilis Sebuah Alat Untuk Membantu Para Trader Crypto Pemula

Coinbase Merilis Sebuah Alat Untuk Membantu Para Trader Crypto Pemula
Add Comments
Selasa, 23 Juli 2019
Siapa nih yang suka trading crypto.? Mau coba tapi belum terlalu paham dan takut rugi. Tenang saja, karena baru-baru ini salah satu platform perdagangan terbesar di dunia yaitu Coinbase telah meluncurkan sebuah alat untuk membantu para trader crypto pemula. Alat ini bertujuan untuk membantu para trader crypto tingkat pemula untuk memahami cara trading, dimana sebagian besar apa yang ada dalam alat ini diambil dari para trader yang sudah berpengalaman.

Kabar baiknya alat ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis bagi semua pengguna Coinbase. Alat ini akan berisi sinyal perdagangan terkini dan terpercaya serta diisi dengan informasi ekslusif yang hanya tersedia di Coinbase saja. Maksud lain dari diluncurkannya alat ini adalah untuk menarik minat banyak orang, serta menawarkan alat yang mampu membantu para trader pemula untuk memulai trading secara mandiri dan mengelola strategy crypto mereka sendiri.

kabar crypto terbaru, kabar crypto hari ini, berita crypto terbaru, berita cryptocurrency hari ini, berita crypto hari ini, berita altcoin terbaru, berita altcoin hari ini, platform pertukaran crypto terbaik saat ini, info crypto terbaru, cara mendapatkan sinyal trading crypto gratis, tips trading bagi pemula,

Seperti apa yang diungkapkan dalam blog Coinbase bahwa tujuan mereka adalah untuk memberikan pengukuran yang akurat dan objektif dari penggunaan cryptocurrency berdasarkan aktifitas agregat dan aktivitas anonim dari jutaan pelanggan Coinbase. Alat baru ini akan meningkatkan data pasar yang ada, memberikan pemahaman yang lebih mendalam pada perbandingannya cryptocurrency dan komunitas mereka di pasar. Pengguna juga dapat mengetahui berapa banyak mayoritas komunitas memiliki asset tertentu dan berapa lama yang melakukannya. Sinyal akan selalu diperbarui setiap 24 jam sekali dan tentunya hal ini akan membantu para trader pemula untuk memahami apa yang rata-rata pengguna Coinbase lakukan.

Selain itu, alat ini juga dapat memberi informasi tentang bagaimana harga crypto telah bergerak dengan pasangannya satu sama lain. Dengan hal ini tentunya pengguna akan mendapatkan petunjuk apakah mata uang crypto tertentu lebih condong bergerak ke arah tertentu. Adanya fitur korelasi harga, memungkinkan pengguna dapat memperoleh informasi mendalam tentang history aset dan potensi resiko yang ditimbulkannya.

Penting untuk digaris bawahi bahwa sinyal perdagangan dan juga data pasar lainnya yang telah disediakan oleh Coinbase, tidak menjamin para trader untuk meraih keuntungan yang maksimal, alat ini hanya sebagai pembantu saja bagi para trader agar lebih mudah dalam memulai perdagangan atau trading.