Home atm crypto / bank / bisnis / coinbase / coinbase card / cryptocurrency / investasi / uang / visa

Sudah pada tahu Coinbase kan.? Salah satu pertukaran mata uang cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan beberapa waktu lalu dilaporkan akan mendukung kartu debit cryptocurrency.

Sebelumnya, Coinbase juga sudah meluncurkan kartu debit tersebut di Inggris, kemudian yang peluncuran yang akan datang akan dilakukan di enam negara Eropa lainnya, diantaranya Spanyol, Jerman, Prancis, Italia, Belanda dan Irlandia.
Coinbase luncurkan debit card untuk berbagai negara eropa, coinbase berencana luncurkan drbit card untuk seluruh pengguna di dunia, berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita blockchain terbaru, kabar cryptocurrency terbaru,

Kartu debit ini telah mendapatkan dukungan dari Visa yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan seluruh asset digital mereka yang disimpan di Coinbase untuk digunakan di berbagai toko-toko ritel baik offline maupun online yang menerima pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.

Pengguna bisa menggunakan seluruh asset digital mereka dan terkonfirmasi hanya baru ada tiga cryptocurrency yang bisa dipakai dalam kartu debit tersebut diantaranya Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin.


Zeeshan Feros, CEO Coinbase UK mengatakan bahwa tujuan dari diluncurkannya kartu debit crypto ini adalah untuk menciptakan pembayaran menggunakan crypto secara mulus dan mudah seperti layaknya pembayaran tunai pada umumnya.

Ia juga menambahkan bahwa pengguna dapat membeli bahan makanan menggunakan Bitcoin atau secangkir kopi menggunakan Litecoin.
Saat melakukan pembayaran, pengguna dapat memilih cryptocurrency mana yang akan digunakan untuk di debit dari akun mereka.

Coinbase juga membebankan biaya atas layanan tersebut, dimana cryptocurrency yang akan dibayarkan oleh pengguna ke toko akan dikonversi menjadi mata uang fiat yang kemudian dibayarkan ke penerima.

Tersiar kabar bahwa Coinbase akan memperluas jangkauan bisnisnya dan memasuki pasar baru guna mendorong adopsi cryptocurrency secara massal. Bahkan menurut laporan yang dimuat dari laman Blockchain reporter, Coinbase telah memperluas layanannya ke 50 negara baru, termasuk negara-negara seperti Meksiko, India, dan Korea Selatan.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top