MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Cara Agar Akun Gojek dan Grab Banjir Orderan atau Gacor

Cara Agar Akun Gojek dan Grab Banjir Orderan atau Gacor
Add Comments
Selasa, 23 Juli 2019
Bagi para pengemudi ojek online memiliki sebuah akun driver Gojek dan Grab yang kebanjiran orderan menjadi salah satu keinginan. Dengan banyaknya orderan masuk maka akan semakin cepat bagi para driver menghasilkan pendapatan serta cepat untuk tutup poin dan mendapatkan bonus.

Seringkali akun driver jarang mendapat orderan atau bahasa kerennya yaitu gagu. Ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebabnya dan ada pula cara agar akun Gojek dan Grab gacor. Cara ini memang bukan menjadi patokan, namun tidak ada salahnya untuk dicoba, simak caranya dibawah ini.
cara agar akun gojek gacor, cara agar akun grab gacor, cara agar akun gojek dan grab banyak orderan, cara mengatasi akun gojek gagu, cara mengatasi akun grab gagu,


  • Koneksi Internet yang baik
Hal ini merupakan salah satu faktor pendukung akun driver Gojek dan Grab menjadi gacor atau ramai orderan. Dengan koneksi internet yang baik maka akurasi lokasi kita akan semakin akurat karena Maps juga membutuhkan koneksi internet untuk mengetahui lokasi kita. Selain itu dengan koneksi internet yang baik akan berdampak pada aplikasi driver.

Sebagai contoh dan sering kita lihat, jika di aplikasi driver ada notifikasi jaringan kurang baik maka orderan akan sedikit lebih sulit untuk masuk. Pilih provider internet sesuai keinginan kalian dan tentunya menyediakan koneksi internet yang handal. Pastikan pula kuota internet hape kita cukup banyak, karena maps akan selalu standby dan aktif demi mengetahui lokasi kita.

  • Menuju Pusat Keramaian

Di pusat keramaian seperti mall, sekolahan dan lain sebagainya, potensi driver untuk mendapatkan order akan lebih besar dibanding di tempat yang kurang ramai. Tempat yang kurang ramai pun pasti akan ada order yang masuk akan tetapi potensi order di pusat keramaian akan jauh lebih besar.

  • Jangan Pilih-pilih Orderan

Nah hal seperti ini masih banyak dilakukan oleh sebagian pengemudi. Selalu ambil orderan yang masuk agar akun kita terlihat baik dimata aplikator. Jika terpaksa cancel orderan, usahakan customer yang membatalkan orderan tersebut dan beri penjelasan yang baik ke customer alasan sobat meminta untuk membatalkan order tersebut.

  • Hapus File Cache dan File Sampah Secara Rutin

Emang hal tersebut berpengaruh buat akun driver.? Sebenarnya sih tidak terlalu berpengaruh, akan tetapi jika file cache dan file sampah terus menumpuk maka akan membuat smartphone kita lemot baik dari konektivitas maupun pada saat menjalankan aplikasi. Hapus file tersebut secara rutin bisa 3 hari sekali atau seminggu sekali.

  • Gunakan Aplikasi Bawaan / Resmi

Yups gunakan aplikasi bawaan atau aplikasi resminya jangan pake mod atau sebagainya. Memang ada beberapa mod yang telah disetting sedemikian rupa agar koordinat kita lebih baik namun ada beberapa kasus driver yang menggunakan dan sering ganti mod akhirnya terkena peringatan bahkan sampai putus mitra.

Mungkin poin-poin diatas bisa menjadi rujukan bagi para driver ojek online, walaupun tidak menjamin 100% bahwa cara diatas berhasil membuat akun driver menjadi banyak orderan atau gacor namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Nah bagi rekan driver silahkan share tips lainnya dikolom komentar barangkali bisa membantu rekan driver yang lainnya. Ikuti terus blog Plutonema agar sobat semua bisa mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya.