MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Aturan Baru Rilis, Pasar Asuransi Perancis Sekarang Dapat Berinvestasi dalam Crypto

Aturan Baru Rilis, Pasar Asuransi Perancis Sekarang Dapat Berinvestasi dalam Crypto
Add Comments
Jumat, 05 Juli 2019
Guna merangsang pertumbuhan bisnis lokal, Majelis Nasional Perancis merancang sebuah UU baru yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan serta transformasi dalam pengembangan bisnis lokal.

Seperti yang dimuat dalam laman chainbits.com, undang-undang tersebut dikenal sebagai Plan D'Iction Pour la Croissance et la Transformation des Enterprises atau rencana aksi untuk pertumbuhan serta transformasi perusahaan.

Undang-undang baru ini rilis berdasarkan jumlah suara terbanyak, dimana sebanyak 147 suara mendukung aturan baru tersebut dan 50 suara yang menentang aturan baru tersebut. 

Bruno le Maire, Menteri Keuangan Perancis, mengatakan bahwa undang-undang baru ini akan membantu perekonomian negara dan juga sebagai persiapan mereka untuk menyongsong masa depan.
berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita blockchain terbaru, investasi di crypto, kabar kripto terbaru,

Undang-undang ini memiliki ketentuan ganda yang terdiri dari dua pasal yang dimana di dalamnya memungkinkan untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Yang pertama, pasal 21, dimana memungkinkan untuk penempatan Dana Profesional Khusus atau SPFs (Specialized Professional Funds) dalam rekening asuransi jiwa dan hal tersebut akan dilakukan melalui perubahan kode asuransi.

Pasal 21 ini mencakup kondisi yang berkaitan dengan situasi serta pengalaman keuangan investor. Kondisi ini ditentukan secara spesifik oleh keputusan tersebut dan jika syarat tersebut dapat dipenuhi, maka tidak akan ada batasan jumlah yang dapat di investasikan oleh SPF dalam mata uang crypto.

Yang kedua pasal 26, menambahkan amandemen lebih lanjut pada kode moneter dan keuangan, khususnya terkait dengan asset digital yang dapat digunakan oleh SPF. Selain itu, amandemen ini juga akan berdampak pada Dana Investasi Ekuitas Swasta atau FPCIs pada negara tersebut.

Berkat ketentuan dari undang-undang baru ini, perusahaan-perusahaan asuransi di Perancis akan diizinkan untuk menawarkan kepada pelanggan polis asuransi jiwa, premi yang dapat di investasikan dalam cryptocurrency.

Namun secara garis besar, RUU ini sebenarnya ditujukan untuk proses privatisasi, yang meliputi penjualan saham pemerintah di ADP serta para pelaku bisnis penerbangan untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk dana inovasi.