Home cryptocurrency / iota / trinity wallet / wallet

Yayasan IOTA yang merupakan organisasi nirlaba beberapa waktu lalu telah memfokuskan diri pada teknologi legder terdistribusi dan pengembangan ekosistem open source. Tepatnya pada tanggal 2 Juli kemarin, IOTA mengumumkan akan merilis dompet perangkat lunak yang aman untuk token IOTA dengan nama Trinity.

Dompet ini telah dikembangkan oleh Yayasan IOTA, dan IOTA melakukan berbagai transaksi lebih dari $ 1,8 miliar token MIOTA ke berbagai platform yang berbeda. Walaupun masih dalam versi beta, dompet Trinity telah melakukan transaksi yang cukup signifikan.

Dompet Trinity juga membawa sejumlah fitur baru, dimana dompet ini mampu menyederhanakan penyimpanan token IOTA dengan langkah-langkah keamanan dan juga langkah penyesuaian yang cukup besar. Dompet ini juga telah ditinjau secara luas dalam proses audit menyeluruh oleh perusahaan keamanan siber atau cyber security yaitu Accessec dan SixGen.

Kabar iota terbaru, berita iota terbaru, berita iota hari ini, kabar kripto hari ini, kabar kripto terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita cryptocurrency hari ini, fitur trinity wallet, kelebihan trinity wallet,

Dominic Schiener, salah satu pendiri Yayasan IOTA juga mengatakan bahwa dompet ini merupakan yang terdepan dalam industri. Trinity juga memberikan tujuan IOTA dalam menyediakan penyimpanan token yang aman, mudah diakses dan bisa digerakkan oleh komunitas untuk pasar cryptocurrency internasional. Dominic juga menambahkan, bahwa mereka telah menjalin kemitraan dengan beberapa komunitas IOTA untuk memastikan bahwa mereka dapat memenuhi kebutuhan pasar cryptocurrency dengan tingkat keunggulan yang terbaik.

Bukan hanya itu saja, CEO SixGen yaitu Ethan  Dietrich juga melontarkan pernyataannya, Kami sangat senang dapat membawa komitmen kami pada pengujian keamanan yang sangat ketat pada dompet Trinity milik Yayasan IOTA. Jelas bahwa tim Trinity telah memperhatikan keamanan yang sangat serius dan telah menerapkan langkah terbaik sepanjang pengembangan dompet, ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa tinjauan dan pengujian mendalam yang dilakukan oleh SixGen, memastikan pengguna dapat menyimpan dan mengirim token dengan keyakinan dan ketenangan pikiran, tambahnya.

Dompet Trinity akan mudah digunakan dan tersedia dalam 25 bahasa serta pengguna dapat mengatur tema mereka sendiri sesuai keinginan mereka. Trinity juga kompatible dengan dompet perangkat keras Ledger Nano S, X dan Blue. Ketika dompet ini dipakai secara bersamaan Trinity dan Ledger akan memberikan keamanan yang sangat handal untuk mengakses dan menyimpan token IOTA milik pengguna.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top