MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Tron Mengumumkan Peningkatan Mainnet yang Dirancang untuk Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan

Tron Mengumumkan Peningkatan Mainnet yang Dirancang untuk Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan
Add Comments
Jumat, 21 Juni 2019
Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 18 Juni 2019 Tron Foundation secara resmi mengumumkan peningkatan mainnetnya. Platform ini (odyssey) telah berhasil ditingkatkan ke versi terbaru yakni versi 3.6.

Tujuan dari peningkatan mainnet ini bertujuan agar jaringan Tron menjadi platform untuk membuat aplikasi terdesentralisasi (Dapps) yang berfokus pada konten hiburan. Pengembang bisa membuat DApps pada protokol Tron dan juga mesin Virtual Tron.

kabar crypto terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita blockchain terbaru, berita altcoin terbaru, perkembangan dapps, tron news,

Seperti dikutip dari laman blog Tron Foundation, Odyssey 3.6 dilaporkan berisi fitur-fitur baru yang dirancang untuk para pengembang sehingga memudahkan mereka dalam pembuatan DApps serta memberikan perlindungan terhadap jaringan dari serangan-serangan yang berbahaya.

Pembaruan ini juga menampilkan beberapa peningkatan rutin ke area lain dari blockchain, seperti peningkatan keamanan dan stabilitas. Dalam laporan tersebut juga mencatat bahwa rantai publik Tron dapat melakukan puluhan ribu transaksi per detiknya.

Dalam situs webnya, Tron juga secara konsisten melakukan 2000 transaksi per detik, hal ini tentu jauh dibanding Ethereum dan Bitcoin dimana Ethereum hanya mampu melakukan 25 transaksi per detik sedangkan Bitcoin hanya mampu melakukan 3-6 transaksi per detik.

Pendiri Tron Foundation, Justin Sun juga mengatakan dalam cuitannya dalam akun twitter miliknya

twitter @justinsuntron
"Dengan pembaruan dan pengulangan yang berkelanjutan, #TRON Mainnet akan segera ditingkatkan ke versi Odyssey 3.6. Versi ini akan mewujudkan server ke dalam peristiwa bawaan yang lebih ringan dengan pemeriksaan data protokol tambahan. Terimakasih atas para pengembang kami atas kerja kerasnya" ucapnya.