Home altcoin / atm crypto / bank / cryptocurrency / payment / ripple / scb thailand

Kemampuan Ripple dalam menyediakan platform pembayaran lintas batas yang mudah, murah, aman dan cepat membuat banyak bank-bank besar lebih memilih menggunakan teknologi yang dibawa oleh Ripple termasuk menggunakan token XRP.

Yang terbaru, Bank komersial terbesar Thailand yaitu Siam Commercial Bank (SCB Thailand) mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menggunakan token XRP.
scb thailand akan menggunakan token xrp, berita ripple terbaru, bank yang bermitra dengan ripple, xrp token, ripple news, berita altcoin terbaru, berita crypto terbaru,

Sebelumnya, SCB telah menyebutkan XRP di halaman twitter mereka, akan tetapi menurut mereka hal tersebut belum keputusan final dan mereka akan menginformasikan kepada seluruh pengguna tentang penggunaan XRP ketika semuanya sudah siap.

Seperti dikutip dari laman cryptodaily, bahwa SCB telah melakukan serangkaian uji coba transfer lintas batas yang didukung oleh Ripple. Selain itu Bank SCB Thailand juga telah melakukan transfer dari Jepang ke Thailand menggunakan platform Ripple, dimana proses transaksi yang biasanya memerlukan waktu cukup lama bisa berjam-jam hanya butuh beberapa detik saja ketika menggunakan Ripple.

Seperti laporan yang dimuat oleh Invest in Blockchain, bahwa negara ini telah menunjukan minat yang besar dalam sistem pembayaran terdistribusi setelah membentuk sebuah koalisi atau komunitas blockchain yang beranggotakan 22 orang dan komunitas ini diberi nama komunitas blockchain Thailand.

Tujuan dari dibentuknya komunitas ini adalah untuk menciptakan sistem pembayaran yang mudah, efisien, aman dan cepat bagu seluruh negara. Dengan ini, Ripple kembali menambah partner mereka dan bahkan tersiar kabar bahwa beberapa bank besar lainnya akan segera menyusul langkah bank lainnya yang telah lebih dulu menggunakan Ripple.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top