MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Pendaftaran Gojek di Semarang Sempat Ricuh

Pendaftaran Gojek di Semarang Sempat Ricuh
Add Comments
Senin, 24 Juni 2019
Minimnya lapangan kerja baru serta persaingan di dunia kerja yang semakin hari semakin berat membuat sebagian masyarakat memilih menjadi mitra pengemudi ojek online demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Dengan menjadi seorang pengemudi transportasi online, mereka hanya memerlukan sebuah kendaraan dan tentunya ditunjang dengan surat-surat kendaraan yang komplit dan mempunyai surat ijin mengemudi.

Selain kemudahan dalam proses registrasi tersebut, nampaknya banyak orang mulai beralih menjadi seorang pengemudi transportasi online karena jam kerja yang bisa kita atur sendiri dan penghasilan yang tidak kalah besarnya dengan para pegawai bahkan bisa melebihi gaji para pegawai umumnya.

Daftar grab, daftar gojek, daftar gojek vip, pendaftaran gojek di semarang di warnai kericuhan,  gojek vs grab,

Hal tersebut membuat banyak orang mulai berbondong-bondong untuk mendaftar menjadi seorang pengemudi transportasi online.

Beberapa hari lalu, seorang pengguna facebook membagikan sebuah video dimana banyaknya orang yang rela mengantri untuk mendaftar Gojek.

Dalam video tersebut terlihat bahwa sempat terjadi kericuhan dimana para calon pengemudi tersebut ingin mendapat nomor antrian paling awal.

Beberapa orang mulai menerobos dan menaiki pagar karena tidak ingin mengantri terlalu lama. Akibat dari kejadian tersebut, antrean yang lainnya mulai ikut melompati pagar dan mulai menerobos demi mendapatkan nomor antrian awal dan agar kuota pendaftaran pada hari tersebut tidak habis oleh orang lain.

Video tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna lainnya. Seorang pengguna Facebook bernama antony gee memberikan komentarnya "inilah cerminan betapa susahnya mencari kerja di negeri ini, sampai daftar ojek online pun terjadi kericuhan"

Salah satu pengguna facebook lainnya yaitu Aview juga memberikan komentarnya "kaya rebutan sembako ya" ucapnya. Bukan kali ini saja pendaftaran pengemudi ojek online diwarnai kericuhan dan ini menjadi bukti bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.