MASIGNASUKA101
1236281468114096930

On Bid Saat Lebaran, Hal Ini yang Dilakukan Driver Ojol

On Bid Saat Lebaran, Hal Ini yang Dilakukan Driver Ojol
Add Comments
Kamis, 06 Juni 2019
Tidak terasa kita telah selesai menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh dan sekarang kita masih dipertemukan di hari kemenangan hari yang fitri, sebelumnya mimin mohon maaf atas segala kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja dan semoga kita semua bisa kembali bertemu di bulan ramadhan tahun depan, amin.

Oke kembali ke topik, kali ini mimin akan membahas tingkah konyol driver ojol yang on bid saat lebaran.
drama ojek online, tingkah laku driver ojol yang bikin ngakak, lambe ojek online, kabar terbaru gojek, kabar terbaru grab,

Bagaimana tidak membuat kesal, driver yang satu ini mengambil orderan tapi tidak mau menjalankan orderan tersebut, ia berdalih bahwa maksud dan tujuannya mengambil orderan tersebut hanya untuk mengucapkan permohonan maaf yang kebetulan pada saat hari raya tiba.

Alhasil atas perbuatannya tersebut membuat customer merasa agak kesal melihat tingkah laku ojol tersebut. Kisah tersebut dibagikan di sosial media dan beberapa group khusus ojek online dan mendapat beragam tanggapan dari para member grup. Berikut hasil screenshot percakapan driver dan customernya.


Memang ada-ada saja tingkah laku para driver ojek online di negara ini, alhasil beragam komentar pun datang dari berbagai member grup yang melihat postingan tersebut. Lantas bagaimana tanggapan kalian melihat postingab tersebut.? Kalo mimin sih ikut kesel tapi cukup menghibur juga sih kelakuan para driver tersebut. 

Nah punya kisah seputar ojek online yang menarik, lucu, sedih atau apapun itu bisa kirim di email aja atau DM di instagram official Plutonema @plutonemaid. Jangan lupa share artikel-artikel di blog ini agar blog ini dapat terus memberikan informasi terbaru bagi sobat semua