MASIGNASUKA101
1236281468114096930

MovieBloc dan Ontology Menjalin Kerjasama Untuk Mengembangkan Industri Film

MovieBloc dan Ontology Menjalin Kerjasama Untuk Mengembangkan Industri Film
Add Comments
Minggu, 16 Juni 2019
Beberapa waktu lalu MovieBloc menjalin kerjasama dengan Ontology dalam mengembangkan industri film.

MovieBloc akan menggunakan infrastruktur Ontology untuk mendukung platform baru mereka, sedangkan Ontology sendiri akan mendukung MovieBloc dengan modal, pemasaran, dan operasi sebagai mitra inti dari MovieBloc.
moviebloc menjalin kerjasama dengan ontology, berita blockchain terbaru, berita altcoin terbaru, berita crypto terbaru, film, platform untuk para konten kreator,

MovieBloc sendiri merupakan proyek ICO yang djalankan dan didorong oleh platform streaming video korea yaitu Pandora.tv. Seperti yang sudah kita ketahui, Pandora.tv menjalankan dan mengoperasikan tiga layanan terkait konten utama, diantaranya platfrom streaming Pandora TV, pemutar multimedia KMPlayer yang saat ini memiliki paling banyak unduhan sekitar 800 juta unduhan serta jaringan periklanan dan pertukaran PRISM yang berkembang secara pesat.

Oleh karena itu, dengan layanan, pengalaman, dan teknologi blockchain yang dibawa oleh Ontology, MovieBloc bertujuan untuk menciptakan ekosistem film terbesar dan paling partisipan.

source gambar : twitter moviebloc

Saat ini, pasar konsumsi film tumbuh cukup baik dan industri ini ke kebanyakan di dominasi oleh para konglomerat dengan integrasi vertikal antara produksi, distribusi, dan pameran.

Alokasi layar yang bias terhadap film-film in-house nyatanya mempersulit para pembuat film untuk mendapatkan peluang distribusi dan pameran yang tepat dan beragam hak konsumen untuk memilih beragam konten yang bebas juga hilang.

Maka dari itu, proyek MovieBloc dirasa akan menyelesaikan masalah ini dengan teknologi blockchain. Pembuat konten nantinya akan mendapatkan bagian pendapatan yang transparan, data audiens, dan data peluang penyaringan yang sama.

Para pemirsa juga akan dapat mengakses beragam film dan konten serta mendapat imbalan karena menyediakan kurasi, subtitle, dan materi pemasaran kepada komunitas.

CEO MovieBloc, Chris Kang juga mengatakan bahwa dengan teknologi dan pengalaman operasi platform dari Pandora TV dan juga basis pengguna KMPlayer yang sangat aktif serta pengalaman PRISMA dalam jaringan periklanan, merupakan kekuatan utama MovieBloc dalam mencapai visinya. Dengan terjalinnya kemitraan yang erat dengan yayasan Ontology, maka MovieBloc akan membawa perubahan dalam industri film dan video.

Dengan segudang pengalaman dan dukungan tersebut, nampaknya langkah MovieBloc untuk mencapai visinya akan lebih mudah diraih. Sementara itu, asset token yang digunakan dalam platfrom MovieBloc yaitu token MBL yang dibangun diatas infrasutruktur token ERC20.