Home altcoin / crypto payment / cryptocurrency / electroneum / etn payment / kybax / mining

Kybax adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan sewa hosting dan pembelian domain yang berlokasi di Inggris dan Wales.

Baru-baru ini Kybax telah menjalin kerjasama dengan Electroneum dan telah mengintegrasikan Electroneum pada platform pembayarannya.

Electroneum news, berita altcoin terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita blockchain terbaru, perkembangan altcoin, apa itu electroneum,  berita altcoin hari ini, berita cryptocurrency hari ini, berita blockchain saat ini
Pengguna yang ingin membeli layanan di Kybax menggunakan token ETN akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga biasanya. Hal itu juga telah diumumkan dalam website mereka  bahwa pengguna yang hendak membeli layanan mereka akan mendapatkan harga lebih murah jika melakukan pembayaran menggunakan token ETN.



Integrasi Electroneum di berbagai merchant juga berkembang sangat cepat, bahkan sebelumnya juga Electroneum telah bisa digunakan di restoran-restoran cepat saji dan beberapa e-commerce.

Quoramerch juga telah mengintegrasikan Electroneum pada platform pembayarannya. Pengguna akan mendapatkan benefit yaitu gratis biaya pengiriman jika berbelanja minimum $50 dollar menggunakan token ETN.

Pengguna juga bisa mendapatkan token ETN hanya bermodalkan smartphone mereka. Pengguna Android dan IOS dapat mulai menambang token ETN di smartphone mereka dan hasil menambang tersebut bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant yang telah menyediakan ETN dalam platform pembayarannya.

Tujuan Electroneum untuk memudahkan pembayaran digital bagi pengguna nampaknya sedikit demi sedikit mendapat angin segar. Setidaknya 1,7 milliar orang yang tidak memiliki rekening bank, maka dengan Electroneum pengguna dapat mengirim, menyimpan, dan menerima dana hanya bermodalkan ponsel tanpa melalui bank. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top