Home atm / bank / bitnovo / bitsa debit card / cryptocurrency / transaksi

Jika kita ingin mempunyai kartu ATM maka kita harus pergi dulu ke bank dan membuka rekening baru. Dalam artian, kita harus rela pergi dan mengantri di sebuah bank untuk membuat rekening baru tersebut.

Baru-baru ini, Bitsa merilis sebuah kartu prabayar atau debit card bagi pengguna yang tidak memiliki rekening bank. Itu artinya pengguna bisa mempunyai kartu debit tersebut tanpa rekening bank dan tidak dikelola oleh bank. 

berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita blockchain terbaru, atm crypto, bank crypto, atm berbasis cryptocurrency, layanan keuangan cryptocurrency, pembayaran cryptocurrency,
source gambar : twitter @BitsaCard
Dengan Bitsa, pengguna yang ingin menyetor atau menabung uang tidak perlu membuka rekening bank, semua itu dilakukan bisa dimana saja dan kapan saja.

Kartu debit Bitsa bisa di isi ulang dari voucher prabayar dari Bitnovo yang menyediakan berbagai macam cryptocurrency yang sudah bisa digunakan dalam layanan Bitsa, dari token blockchain atau transfer antar kartu debit.

Kartu debit Bitsa ini sudah terverifikasi oleh Visa jadi sudah bisa dijamin keamanannya, dan sudah bisa digunakan untuk bertransaksi sehari-hari, seperti belanja, transfer dan lain sebagainya, bukan hanya itu saja pengguna yang memiliki kartu Bitsa juga bisa menarik uang di ATM terdekat.

source gambar : twitter @MartinezDoriane
Aplikasi Bitsa juga sudah tersedia di Playstore dan IOS, semua layanan Bitsa bisa dijalankan hanya dengan sentuhan jari. Dengan hadirnya Bitsa, memungkinkan kedepannya penggunaan kartu virtual atau layanan keuangan yang terkait dengan rekening bank akan tergantikan.

Bahkan layanan pembayaran keuangan lintas batas saat ini sudah banyak tergantikan oleh sistem Blockchain terutama teknologi yang dibawa oleh Ripple dan Stellar. Beberapa bank-bank besar juga sudah menggunakan teknologi blockchain Ripple atau Stellar karena lebih cepat, mudah, aman, dan hampir tidak ada biaya transaksi sama sekali.

Semakin hari kemajuan teknologi semakin cepat terutama teknologi blockchain yang hadir dalam menyediakan solusi dari berbagai hal terutama dalam sistem keuangan.

Apakah sistem-sistem ini akan segera hadir di Indonesia.? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, dan bagi sobat yang ingin mendapat update terbaru mengenai blog ini silahkan subscribe blog ini via email pada kolom yang tersedia di sebelah kanan atas.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top