MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Ekosistem Blockchain Ton Telegram Akan Rilis Pada Q3 2019

Ekosistem Blockchain Ton Telegram Akan Rilis Pada Q3 2019
Add Comments
Jumat, 07 Juni 2019
Telegram.? Sudah pada tahu apa itu Telegram.? Yups aplikasi perpesanan ini telah menjadi salah satu aplikasi populer dan merupakan saingan Whatsapp.

Saat ini tercatat jumlah pengguna Telegram mencapai 200 juta pengguna di seluruh dunia. Pada tahun lalu Telegram melakukan ICO (Initial Coin Offering) untuk membangun sebuah ekosistem blockchainnya, namun hal itu terhenti dan saat ini proses refund dana para investor tengah dilakukan.
telegram open network, perkembangan telegram, kabar koin, berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita Blockchain terbaru, telegram vs whatsapp,

Tersiar kabar bahwa Telegram akan segera merilis ekosistem blockchain TON (Telegram Open Network) pada Q3 tahun 2019 ini.

Dikutip dari laman cryptonews.com bahwa pengujian dari pihak Telegram telah mengkonfirmasi bahwa blockchain dan algoritma konsensusnya telah memenuhi tujuan dari white paper TON aslinya. Informasi ini didapat dari sumber-sumber yang tidak diketahui dan beberapa catatan internal yang dikirim kepada para investor.
Source gambar : Telegram

Asia bagian timur khususnya Jepang diharapkan menjadi debut pertama jaringan dan token (Gram). Seperti dikutip dari laman thebell.io sebuah situs asal Rusia, bahwa Hash Crypto Investment Bank memperkirakan pada bulan Februari lalu token Gram bernilai USD 29,5 milyar pada akhir tahun 2019 ini.

Dana ini didapat setelah dua putaran penjualan secara privasi yang meraup dana sekitar USD 1,7 milyar yang didapat dari 100 investor.

Token Gram diatur sedemikian rupa diatas platform TON yang dimana jaringan TON 90% telah lengkap yang berarti Gram bisa melihat cahaya yang cukup baik pada beberapa bulan mendatang.