Home altcoin / blockchain / cryptocurrency / iota / otomotif

Perusahaan teknologi dan keamanan Accessec yang berlokasi di Jerman baru-baru ini mengkonfirmasi dompet IOTA yang terpasang pada setiap kendaraan, dimana hal ini memungkinkan mobil bisa secara otomatis membeli bahan bakar atau layanan pengisian dengan menggunakan token MIOTA. Mereka juga telah memperkenalkan dompet berbasis kendaraan tersebut kepada publik beberapa waktu lalu.

iota news, berita iota terbaru, berita bitcoin terbaru, kabar koin, berita crypto terbaru, apa itu iota,

Ketika para pembeli datang untuk membeli bahan bakar atau layanan terkait kendaraan lainnya, maka dompet IOTA tersebut maka akan dapat memulai layanannya seperti mengotorisasi titik baterai untuk segera menggisi daya dan juga membayar sejumlah biaya yang dibayarkan langsung ke pada merchant.

Seperti dikutip dari laman cryptodaily, Sven Feutchmüller yang merupakan seorang konsultan riset Accessec mengatakan bahwa seorang driver hanya perlu memastikan bahwa kedua komponen perangkat keras berada dalam jarak yang cukup dekat untuk saling berinteraksi.

Dominic Scheiner, CO-Funders IOTA Foundation mengatakan bahwa perusahaan seperti Accessec yang membangun produk aktual diatas platform IOTA membantu kami dalam mempercepat adopsi dan pentingnya IOTA dalam industri serta membuatnya lebih mudah digunakan dalam perusahaan di semua industri untuk menawarkan nilai dari penawaran IOTA.

Beberapa waktu lalu juga Accessec telah bekerja sama dengan IOTA dimana mereka melakukan audit pada proyek Trinity Wallet dalam beberapa bulan sebelum peluncuran dompet beta tepatnya pada bulan Agustus tahun lalu.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top