Home altcoin / bank / bitcoin atm / cryptocurrency / dai stablecoin / investasi / makerdao / uang

Operator ATM Bitcoin yang berbasis di Texas yaitu Coinsource baru-baru ini berencana menambahkan Dai Stablecoin pada setiap mesin ATM miliknya. Rencana ini akan diwujudkan pada musim panas ini, nantinya pengguna dapat melakukan transaksi pada mesin ATM menggunakan Dai Stablecoin.

Stablecoin seperti Dai dirancang untuk mengatasi perubahan harga yang liar yang telah membuat Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tidak praktis dan tidak baik untuk perdagangan, pembayaran dan penyimpan nilai.
berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru, berita blockchain terbaru, berita cryptocurrency saat ini, berita altcoin saat ini, perkembangan bitcoin atm,

Seperti yang kita ketahui bahwa cryptocurrency menjadi sorotan kembali di tengah reli harga yang begitu membara tahun ini, dimana hal tersebut dipimpin oleh Bitcoin yang mengalami pertumbuhan sebesar 200% sepanjang tahun 2019 ini.

Dalam hal ini sebagai bagian dari peluncurannya,  Coinsource yang menjalankan lebih dari 230 mesin ATM di 29 negara bagian Amerika Serikat dan distrik Columbia akan memperbarui perangkat ATM nya, dimana hal ini dimaksudkan agar pengguna dapat membeli, menjual dan menyimpan Dai Stablecoin dengan tujuan akhir mereka adalah menjadi penyedia layanan pengiriman uang.

sumber gambar : cryptonewsz.com
Travis Gough, Chief Product Officer Coinsource mengatakan bahwa dalam pengiriman uang, orang-orang ingin menyimpan nilai sebanyak-banyaknya dan juga mereka tidak ingin mengalami volatilitas tinggi seperti yang terlihat pada Bitcoin dan juga cryptocurrency lainnya yang bisa sangat spekulatif.

Dibawah peluncuran yang akan dilakukan pada tahun ini, Coinsource akan memastikan mesinnya dan Dai dapat mengirimkan uang dari dompet ke dompet secara mulus. Pengguna juga dapat menyuntikan dana ke dalam dompet dan mengirimkannya ke penerima setelah melalui beberapa tahap proses penyaringan.

Penerima juga dapat menebus transaksi mereka secara instan di mesin Coinsource apapun atau pada lokasi yang didukung. Sementara ini, layanan pengiriman uang hanya tersedia bagi para pengguna di wilayah Amerika Serikat saja.

Arsitektur yang mendasari pengiriman uang berbasis cryptocurrency seringkali kompleks, namun Coinsource ingin menghilangkan penghalang untuk masuk ke konsumen reguler, ucap Sheffield Clark, Chief Executive Officer Coinsource.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top