Home escape game / game / game android / true fear : folsaken souls review

Siapa nih sobat mimin pecinta game escape.? Pastinya banyak ya kan dan mimin merupakan salah satu pecinta game dengan genre ini karena cukup menantang, kejelian kita diasah dalam game genre ini dan pastinya ngga ngebosenin deh seperti mimin hahaha.

Nah kebetulan nih pada artikel kali ini mimin akan coba sedikit mereview game True Fears : Folsaken Souls yang dimana game ini sedikit memberikan kesan horor dalam gamenya. Sebenarnya game ini sudah cukup lama hadir, mungkin baru kali ini mimin akan review sedikit mengenai game True Fears : Folsaken Review, simak sampai selesai oke.
game escape terbaik android, game horor paling seru, game horor android, game horor android hd,

Game True Fear : Forsaken Souls besutan The Digital Lounge ini mendapat perhatian yang cukup banyak, semenjak rilis pada tanggal 20 Desember 2016 lalu, game ini telah mendapat lebih dari 1 juta download. Saat ini terdapat versi kedua dari game ini, dimana jika kalian berhasil menyelesaikan semua misi di versi pertama, maka kalian dapat mengintal game versi ke 2 dari game ini tentunya dengan tantangan dan nuansa horor yang berbeda.

Grafik dan alur cerita yang disuguhkan membuat kita semakin tertantang untuk memecahkan misteri dalam game ini. Game ini sebenarnya di khususkan untuk orang dewasa, karena efek yang cukup menyeramkan serta cutscene pertama yang menampilkan momen berdarah sehingga bagi anak kecil atau bagi kalian yang tidak suka dengan momen menyeramkan sebaiknya jangan dulu bermain game ini. 


Untuk memudahkan teka-teki yang ada, terdapat tombol bantuan yang bisa kita gunakan dalam permainan tapi lebih baik jangan gunakan tombol bantuan tersebut karena akan mengurangi keasyikan dalam bermain. 


Game ini berukuran 345MB dan sudah mimin instal dan mainkan di smartphone Nokia 6.1 dengan OS Android Oreo dan semuanya berjalan normal tanpa ada kendala sedikitpun. Sebagian besar adegan dalam game ini relatif gelap sehingga menambah kesan horor serta iringan musik dramatis semakin kita ikut hanyut dalam game ini. 

Nah mungkin itu sedikit review pengalaman mimin bermain game yang satu ini, untuk versi keduanya mungkin nanti akan mimin coba terlebih dahulu kemudian akan mimin review. Masih banyak game horor lainnya dan tentunya tidak kalah menarik, pokoknya ikuti terus blog ini supaya sobat bisa mendapat update seputar game dan informasi lainnya. 




Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top