MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Ripple Berencana Meningkatkan Teknologi Cryptocurrency

Ripple Berencana Meningkatkan Teknologi Cryptocurrency
Add Comments
Rabu, 01 Mei 2019
Ripple yang saat ini menduduki posisi ke -3 sebagai cryptocurrency populer dan memiliki kapitalisasi terbesar ke 3 setelah Bitcoin dan Ethereum berencana untuk meningkatkan teknologi dibalik cryptocurrency. Hal ini tentu saja ini merupakan berita positif bagi para investor maupun pengguna dan juga akan bermanfaat bagi para investor dan pengguna platform.

Ripple juga telah merilis beberapa whitepaper baru, terhitung dua whitepaper yang telah dirilis oleh Ripple. Whitepaper pertama lebih menyoroti pada algoritma yang saat ini digunakan dan memberi daya pada platform, sedangkan whitepaper ke-2 lebih menyoroti cara-cara dimana nantinya konektivitas antara node yang berbeda dapat ditingkatkan.
berita crypto terbaru, berita altcoin terbaru, berita ripple terbaru, cryptocurrency indonesia, bitcoin, ethereum,  kabar blockchain

Buka hanya itu saja, poin lainnya yang disorot adalah cara-cara dimana verifikasi transaksi dapat ditingkatkan. Platform cryptocurrency semakin meningkatkan efisisensi dalam mentransfer sejumlah uang ke seluruh dunia, jumlah klien juga bisa dipastikan akan meningkat secara konsisten. Inilah mengapa Ripple ingin sekali meningkatkan infrastruktur mereka secara konsisten dan akan bekerja sesuai dengan keinginannya.

Stefan Thomas, CTO Ripple juga memberikan pendapatnya, bahwa dengan hadirnya 2 whitepaper baru tersebut telah membawa arah perusahaan ke arah yang benar. Dia juga menambahkan bahwa ini adalah makalah peer-review pertama yang telah diluncurkan oleh perusahaan, selain itu ia juga sangat antusias tentang penelitian masa depan yang akan dilakukan oleh perusahaan.

Dengan berbagai peningkatan infrastruktur yang akan dilakukan tentunya ini akan lebih banyak menarik minat investor serta jumlah klien akan meningkat. Kita tunggu ada apalagi kejutan yang dihadirkan oleh Ripple, yang jelas ini merupakan sebuah terobosan yang baik dan rencananya peningkatan teknologi tersbut akan dijalankan awal bulan Mei ini.