MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Produk Ripple Xpring Akan Mendukung Startup Gaming Blockchain Forte

Produk Ripple Xpring Akan Mendukung Startup Gaming Blockchain Forte
Add Comments
Sabtu, 25 Mei 2019
Ripple selain terus berinovasi untuk menjadi platform pembayaran lintas batas, nampaknya mereka juga saat ini tengah menyiapkan suatu terobosan dalam mendukung dan  mengembangkan blockchain gaming. Tepatnya beberapa waktu lalu pada tanggal 10 Mei 2019, Ripple telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan mendukung startup gaming blockchain Forte dengan produk Xpring-nya.

Ripple mendukung Forte membangun blockchain gaming dengan Xpring, kabar ripple terbaru, kabar crypto tebaru, berita crypto terbaru, kabar koin terbaru, perkembangan blockchain gaming,

Forte juga telah melakukan kerjasama dengan Ripple sebelumnya, hal ini diungkapkan oleh pihak Forte bahwa mereka menjalin kesepakatan dengan inisiatif Ripple's Xpring untuk berinvestasi dalam pengembangan gamenya bersama dengan para investor lainnya.

Hal tersebut diperkuat berdasarkan cuitan dari akun resmi Ripple, bahwa mereka sangat bersemangat untuk membawa teknologi blockchain kedalam industri game, dengan demikian mereka menyatakan untuk menawarkan dukungan Xpring terhadap platform Forte.


Apresiasi terhadap Ripple juga muncul dalam kutipan blog yang diterbitkan di Wired Media dinana mereka mengatakan bahwa "Barang virtual ini merupakan pasar tahunan yang bernilai lebih dari $ 50 milyar, akan tetapi para gamer atau pengguna tidak benar- benar memiliki apa yang mereka mainkan dan jalankan, game-game tersebut akhirnya merupakan pixel-pixel yang hilang ketika pengguna mulai menghapusnya. 

Untuk itu tujuan pengembang ingin menggunakan blockchain untuk mengubah item sementara pengguna menjadi sebuah asset.
Itu artinya nantinya game-game yang berjalan diatas blockchain bukan hanya sekedar game belaka, namun itu bisa kita jadikan sebuah asset digital yang bermanfaat bagi pengguna.

Ripple juga telah mengucurkan dana senilai $ 100 USD melalui Xpring yang nantinya akan berguna untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam dunia game. Hal ini juga memungkinkan para pengembang game yang ada untuk menggunakan dana yang lebih dari 50.000 pengguna aktif harian.

Selain itu tim Xpring juga telah bekerja dengan tim Forte untuk mengintegrasikan Interledger, Codius dan XRP untuk memaksimalkan interopabilitas, keamanan dan likuiditas lintas antar rantai. Dengan kompetensi teknis ini sebagai fondasi, Forte siap untuk menjadi salah satu platform game yang paling menarik bagi para kalangan gamer si seluruh penjuru dunia.