MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Perkuat Layanan Donasi Digital, Go-Jek Resmi Luncurkan Go-Give

Perkuat Layanan Donasi Digital, Go-Jek Resmi Luncurkan Go-Give
Add Comments
Minggu, 19 Mei 2019
Go-Jek terus meningkatkan kualitas dalam layanannya, bukan hanya menyediakan jasa transportasi online, pengantaran barang ataupun makanan saja, Go-Jek juga terus berinovasi agar semua layanannya bermanfaat bagi para penggunanya. Salah satu fitur yang baru yaitu layanan donasi digital yang baru-baru ini resmi diluncurkan.

Layanan yang diberi nama Go-Give ini sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk shuffle card saja sejak dirilis pada bulan November 2018 lalu, akan tetapi saat ini layanan ini sudah bisa diakses melalui aplikasi Gojek dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyediakan kemudahan serta kenyamanan dalam melakukan donasi.
gojek perkuat layanan donasi digital, gojek resmi luncurkan go give,berita terbaru gojek,

Pada masa shuffle card saja, layanan ini telah mampu memfasilitasinya 343 kampanye atau donasi dan berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp. 2,3 milyar yang didapat dari 75000 donatur. Dengan hadirnya layanan ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam menyalurkan donasinya lebih meningkat sehingga dapat banyak membantu saudara-saudara lainnya yang membutuhkan uluran tangan kita.

Nila Marita, Chief Corporate Affairs Gojek, mengungkapkan bahwa inovasi ini berjalan sesuai dengan misi Gojek untuk menggunakan teknologi dalam memudahkan kehidupan dan juga memberikan dampak sosial kepada masyarakat luas.

"Kami percaya, posisi kami sebagai aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia akan memperluas jangkauan Go-Give sehingga dapat menginspirasi semakin banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan memberikan dampak sosial" ucap Nila.