Home altcoin / blockchain / bytecoin / cryptocurrency / hardfork bytecoin

Tepatnya pada tanggal 17 Mei lalu, tim Bytecoin resmi mengumumkan keberhasilannya melakukan hardfork. Bytecoin yang merupakan koin anonim pertama yang didirikan diatas hashing algoritma cryptonote ini sebenarnya sudah berencana sejak lama untuk melakukan hardfork, namun baru merampungkannya pada tanggal 17 Mei kemarin.

Dalam blog resminya, tim Bytecoin mengumumkan bahwa saat ini blockchain mereka telah mencapai blok 1792117 dan proses yang panjang dan rumit ini telah berhasil diselesaikan dengan baik.
Berita bytecoin terbaru, berita altcoin terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita bitcoin terbaru,

Mulai saat ini, blockchain Bytecoin sudah bisa menerima versi 4 blok, itu artinya blockchain dapat menerima blok dalam format baru yang berarti bahwa pengguna Bytecoin juga termasuk para integrator akan dapat mengambil keuntungan berkat dari peningkatan teknis yang sebelumnya hanya tersedia di stagnet.

Tambaha peningkatan teknis ini diantaranya :

  • Dompet HD dengan mnemonic backup dan restoreA
  • Alamat baru yang tidak dapat dihubungkanM
  • MemblokadaptasiU
  • Ukurant tangan cincin berkurang
  • Pembaruan konsensus
  • Riwayat dompet yang dapat disimpan di blockchain
  • Peningakatan protokol P2P
  • Dompet yang bisa diaudit
Fork telah membawa perubahan pada platform, terutama pembaruan perangkat lunak yang saat ini diberi nama Amethyst v3.4.2. Tim Bytecoin juga menyarankan agar semua pengguna untuk segera memperbaruinya perangkat lunak ke versi terbaru saat ini.

Semua versi perangkat lunak sebelum Amethys v3.4.2 tidak akan dapat mengirim transaksi ke alamat HD baru, akan tetapi format baru ini masih kompatibel dengan perangkat lunak sebelumnya, itu artinya versi perangkat lunak baru ini akan terus mendukung sepenuhnya format alamat yang lama.

Bukan hanya itu saja, tim Bytecoin juga tidak menjamin perangkat lunak sebelum edisi Amethyst v3.4.2 ini akan disinkronkan dengan blockchain secara benar dan juga tidak akan dipertahankan secara aktif lagi, untuk itu diharapkan semua pengguna segera melakukan pembaruan ke perangkat lunak terbaru dari versi sebelumnya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top