MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Facebook Stablecoin untuk Whatsapp Akan Segera Diluncurkan

Facebook Stablecoin untuk Whatsapp Akan Segera Diluncurkan
Add Comments
Kamis, 23 Mei 2019
Semua orang sudah mengetahui Facebook dan Whatsapp kan. Raksasa sosial media ini sudah sejak lama merencanakan meluncurkan stablecoinnya yang nantinya para pengguna Whatsapp dapat melakukan transaksi cryptocurrency melalui Whatsapp.

Dikabarkan bahwa Facebook telah menjalin berbagai diskusi dengan beberapa platform pertukaran untuk peluncuran stablecoinnya namun belum bisa dipastikan kapan peluncuran koin tersebut yang jelas rencananya tahun ini akan segera diluncurkan.
kabar crypto terbaru, whatsapp bisa kirim bitcoin, facebook akan segera meluncurkan stablecoinnya, berita teknologi terbaru,

Facebook juga baru-baru ini telah mengakuisisi beberapa tim ahli blockchain untuk mempersiapkan proses peluncuran stablecoinnya. Dikabarkan juga bahwa mata uang tersebut sedang diuji dan melibatkan berbagai kelompok pilot kecil.

Nantinya, ketika koin tersebut diluncurkan diharapkan dapat menjadi salah satu asset digital yang paling cepat berkembang karena jumlah pengguna sosial media Whatsapp yang memiliki lebih dari dua miliyar setengah basis pengguna global sehingga koin ini diharapkan lebih cepat dikenali oleh pengguna.

Selain Facebook, raksasa sosial media lainnya yaitu Telegram yang saat ini sedang naik daun juga berencana untuk segera meluncurkan stablecoinnya. Dengan lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia, nampaknya ini merupakan pangsa pasar yang baik bagi Telegram. 

Namun para ahli mengatakan bahwa dalam beberapa tahun kedepan Facebook akan mendominasi pasar stablecoin, keadaan ini didukung oleh upaya Facebook dalam merekrut tenaga ahli di bidang cryptocurrency beberapa waktu lalu. Bahkan banyak berita beredar bahwa saat ini Whatsapp sudah bisa melakukan transaksi Bitcoin dan Litecoin dengan bantuan bot yang bernama Lite.Im.