MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Binance Diretas, 7000 Bitcoin Raib Senilai Lebih dari $40 Juta Dollar

Binance Diretas, 7000 Bitcoin Raib Senilai Lebih dari $40 Juta Dollar
Add Comments
Jumat, 10 Mei 2019
Pasti sobat sudah tahu Binance kan.? Bagi orang yang sering menggeluti dunia cryptocurrency pasti tahu dengan nama yang satu ini. Baru-baru ini, Binance sebagai platform perdagangan cryptocurrency terebesar di dunia ramai diperbincangkan akibat dari hilangnya Bitcoin pengguna sebanyak 7000 Bitcoin atau senilai $40 Juta Dollar yang raib dibawa oleh peretas.

Peretas dapat mengakses kunci API pengguna, kode otentikasi dua faktor dan informasi penting lainnya. Binance belum mampu mengidentifikasi semua akun yang terkena dampak akibat peretasan tersebut dan menurut mereka semua ini hanya berdampak pada dompet panas Binance, dimana hanya berisi sekitar 2% saja dari total kepemilikan Bitcoin di bursa.
binance diserang peretas 7000 bitcoin raib, hacker serang binance, info cryptocurrency terbaru, berita bitcoin terbaru,

Saat ini perdagangan di bursa Binance masih berjalan secara normal, namun penarikan dan deposit masih dihentikan sementara waktu sampai penyelidikan yang dilakukan oleh Binance selesai. Pendiri Binance, Changpeng Zao, menghimbau kepada seluruh pengguna untuk segera mengubah kunci API dan otentikasi dua faktor akun mereka agar akun mereka terhindar dari peretasan lainnya.

Menurut Binance, para peretas menggunakan berbagai teknik mulai dari phising, virus dan serangan lainnya. Sementara itu perusahaan masih menyimpulkan semua metode yang mungkin digunakan oleh para peretas, serta masih mungkin ada akun lainnya yang terkena dampak dan belum teridentifikasi.

Nah siapa nih sobat mimin yang menggunakan Binance sebagai platform perdagangannya cryptocurrency nya.? semoga akun Binance sobat mimin aman semua dan selalu hati-hati pokoknya serta gunakan kode atau password yang rumit dan simpan informasi penting lainnya di tempat yang aman.