Home game android / game gratis terbaik / gamers / moba arena / mobile legends

Mobile Legends.? Yup pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini karena game besutan Moonton ini sempat menjadi game paling populer dan banyak dimainkan oleh para gamers Indonesia beberapa waktu lalu dan sampai saat ini game Mobile Legends masih banyak dimainkan walaupun tidak sebanyak beberapa waktu lalu.

Game ini menyuguhkan permainan moba arena 5 vs 5 yang dimainkan secara online dan bisa dimainkan bersama rekan kita. Game ini menguji skill dan kerjasama tim untuk meraih kemenangan. Ada beberapa faktor yang dapat menjadi jalan bagi tim kita untuk meraih kemenangan dan menaikan ranking player milik kita sendiri, namun ada juga beberapa kesalahan yang membuat tim kita sulit untuk meraih kemenangan. Nah pada artikel kali ini mimin akan coba membahas beberapa kesalahan pemain saat memainkan game Mobile Legends, apa saja itu.? Simak artikel ini sampai selesai.
kesalahan para pemain mobile legend, game android gratis, pamor mobile legend saat ini, hero terbaik mobile legend, mobile legend top player,

  • Tidak Memperhatikan Komposisi Tim

Pernahkah pada saat memainkan game yang satu ini ada rekan satu tim yang bersikeras ingin memakai hero kesukaannya. Pastinya banyak kan, namun hal ini justru bisa menyebabkan kekalahan bagi tim karena dalam satu tim perlu diperhatikan komposisi hero yang akan dimainkan. Misalnya ada hero fighter, marksman, assasin, mage dan tank dan alangkah lebih baik komposisi tersebut di atur sedemikian rupa agar dapat memudahkan permainan. Bayangkan saja, jika dalam 1 tim terdapat 3 hero marksman dan 2 hero fighter, jadinya kan ada ketimpangan dan hal ini kurang kuat jika terjadi pertarungan 5 vs 5 secara langsung. Jika hal ini dimainkan dalam mode classic tentu tidak ada masalah, namun ketika dimainkan di mode rank tentunya akan menjadi sangat sulit untuk mengalahkan lawan.

  • Tidak Memperhatikan Map

Nah ini yang sering terjadi juga nih, banyak para pemain Mobile Legends yang tidak melihat map saat pertandingan sedang berlangsung. Terkadang kita fokus di base bagian bawah namun base bagian atas terkena serangan lawan begitupun base yang lainnya. Saat kita fokus di salah satu base, lawan akan dengan mudah menghancurkan base yang tidak ada penjagaan sama sekali oleh tim kita dan itu menjadi keuntungan buat lawan. Jadi selalu perhatikan map agar kita bisa mengetahui posisi musuh saat mereka akan menyerang dan juga kita bisa membantu rekan satu tim yang sedang kesusahan karena diserang oleh musuh, dibanding dengan kita fokus di salah satu base tanpa memperhatikan map.

  • Salah Dalam Memilih Item

Hal ini juga sering di terjadi terutama para pemain yang baru memainkan game Mobile Legends. Misalnya hero fighter menggunakan item tank atau mage, apa yang terjadi.? Tentunya hero tersebut kurang greget dan untuk mengalahkan lawan sekalipun dirasa sulit karena pemilihan itemnya yang salah. Sebaiknya atur terlebih dahulu item mana saja yang akan digunakan oleh hero milik kita agar dapat mengalahkan lawan dengan mudah saat terjadi pertarungan langsung.

  • Bernafsu Mendapatkan Kill Sebanyak-banyaknya

Kalo jago main sih ngga apa-apa, tapi jika kita sering melakukan pertempuran secara langsung dan hasilnya malah kita yang kalah tentunya hero lawan akan semakin kuat karena perolehan poin dan level akan meningkat. Karena ini adalah pertarungan tim atau mengandalkan kerjasama, jadi jangan terlalu bernafsu mendapatkan kill sebanyak-banyaknya, terlebih saat pertarungan satu lawan satu. Jika level dan perolehan poin sudah menang atas lawan serta item hero kita sudah komplit maka 1 lawan 5 pun tidak jadi masalah karena sudah banyak orang yang membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan lawan sekaligus dengan 1 hero tanpa bantuan dari rekan 1 timnya.

Apa lagi yaa.? Sebenarnya banyak sih, faktor lainnya teman satu tim ada yang afk atau keluar dari pertandingan saat game sedang berlangsung, ada yang memaksakan bermain dengan koneksi internet yang kurang baik bahkan ada pula pemain yang banyak bicara dan malah bertengkar sehingga konsentrasi ke dalam permainan terpecahkan.

Nah mungkin itu sih kesalahan yang sering ada saat bermain Mobile Legends, nah kalian pasti pernah mengalaminya dari beberapa faktor diatas. Mungkin sobat pernah mengalami hal lain yang tidak disebutkan dalam artikel ini, jika ada silahkan isi di kolom komentar apa saja faktor yang membuat permainan terganggu, kalo mimin sih pernah mabar sama cewek cantik yang suaranya sangat aduhai sehingga konsentrasi mimin dalam bermain game ini terpecahkan hahahaha.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top