Home affiliasi / affiliate marketing / bisnis / bisnis online

Saat ini pasti ada ribuan bahkan jutaan orang yang mengakses internet untuk mencari ide bisnis dengan modal minim namun bisa dilakukan bersamaan dengan pekerjaan kita sehari-hari. Istilahnya mencari bisnis sampingan untuk menambah penghasilan diluar upah kerja yang diterima.

Kebanyakan, ketika kita coba searching di google mengenai bisnis sampingan atau bisnis online adalah menjadi seorang blogger, youtuber, bisnis affiliasi dan juga jualan produk secara online. Tentunya masih banyak contoh lainnya, namun ke 4 contoh tersebut merupakan yang paling banyak muncul.
mengapa banyak orang menjalankan bisnis affiliasi, tips untuk menjadi seorang affiliate marketing, bisnis sampingan, bisnis online menjanjikan, cara menghasilkan uang di internet,

Karena mimin akan bahas mengenai affiliasi, maka mimin akan ambil contoh mengenai bisnis affiliasi. Ketika kita menemukan sebuah artikel tentang siapa saja orang yang berbisnis affiliasi dan menghasilkan puluhan juta perbulan, pasti kita langsung tertarik untuk mencoba bisnis affiliasi, termasuk mimin sendiri.

Bagi yang belum tahu apa itu affiliate marketing akan mimin jelaskan sedikit. Afffiliate markening adalah seseorang yang bertugas untuk menjual barang atau produk atau jasa orang lain dan ketika produk tersebut terjual maka kita akan mendapatkan komisi dari si penyedia program affiliasi.

Caranya juga cukup mudah kita tinggal buat blog, baik itu gratisan maupun yang berbayar kemudian pilih niche yang akan dimuat dalam blog dan langkah selanjutnya pasang link affiliasi atau kode html affiliasi di blog kita sesuai dengan niche blog juga.

Kedengarannya mudah kan, namun yang jadi pertanyaannya, setiap hari ribuan orang membuat blog dan banyak diantaranya untuk menjadi seorang affiliate marketer tapi kenapa hanya sedikit saja yang sukses mencapai impiannya tersebut.?


Permasalahan utama saat banyak orang terjun untuk menjadi seorang affiliate marketer adalah karena tergiur dengan berbagai artikel yang beredar tentang suksesnya seseorang berkat bisnis affiliasinya. Poin kedua adalah bisnis ini tidak memerlukan modal yang banyak sehingga bisa langsung dijalankan. Itulah 2 poin penting menurut mimin mengapa saat ini banyak sekali orang yang mulai menjalankan bisnis affiliasi, jika sobat berbeda pandangan silahkan kirim masukan dikolom komentar yaa.

Kenapa banyak yang gagal ketika sudah memulai bisnis affiliasinya.? Kebanyakan dari mereka menyerah adalah akibat tidak kunjung mendapat penghasilan setelah bekerja dalam waktu yang cukup lama sehingga banyak yang bilang hanya buang-buang waktu dan tenaga saja. Itu tidak salah, karena memang untuk menjadi seseorang yang menjalankan bisnis affiliasi tentunya haruslah orang yang kuat, yang rela bekerja tanpa menghasilkan apapun dalam waktu yang lama bahkan malah mengeluarkan biaya untuk menjalankan bisnis affiliasinya.

Poin yang bisa diambil adalah, tekun dan konsisten menjalani bisnis yang satu ini dan jangan lupa belajar dengan para master, lakukan pertanyaan-pertanyaan tentang affiliasi dan juga dengarkan cerita pahit mereka ketika dulu membangun bisnis affiliasinya, karena itu bisa menambah semangat dan keyakinan dalam diri kita.

Sudah cukup panjang juga nih artikel dan sudah larut malam pula nih. Sebenarnya ada beberapa poin lagi menurut pandangan mimin tentang banyaknya yang gagal dalam bisnis affiliasi namun kayaknya sobat mimin juga sudah capek bacanya. Oke lanjut next artikel, semua yang tersaji disini adalah menurut pandangan mimin yaa, jadi jika ada perbedaan pandangan mari kita diskusi semoga itu bisa menjadi acuan yang baik bagi semua.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top