MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Belum Adanya Kejelasan Sampai Saat Ini, Investor FuraBIT : Kesabaran Sudah Habis

Belum Adanya Kejelasan Sampai Saat Ini, Investor FuraBIT : Kesabaran Sudah Habis
Add Comments
Kamis, 11 April 2019
Mungkin bagi sebagian orang sudah mengetahui tentang Furabit dan mengikuti program investasi yang dijalankan oleh Furabit. Sempat naik daun dan dibangga-banggakan oleh para membernya, kini Furabit  menjadi bahan perbincangan terkait masalah yang dihadapinya apalagi terutama bagi para member yang mengikuti program yang satu ini.

Dengan menjanjikan keuntungan yang cukup menggiurkan, banyak orang berbondong-bondong untuk segera berinvestasi dan mencoba merasakan profit dari hasil investasi di Furabit. Namun perjalanan manis Furabit tidak bertahan lama dikarenakan tidak mendapat izin beroperasi dari OJK.

investasi di furabit berunjung bencana, belum ada kejelasan pengembalian dana investor furabit,

Baca Juga :


Beberapa waktu lalu, mungkin sekitar pertengahan tahun 2018, Furabit menghentikan segala proses program investasinya dikarenakan sedang ada pengurusan izin yang harus diselesaikan kepada OJK. Alhasil komisi atau bonus bagi para member yang sudah berinvestasi juga dihentikan sementara waktu.

Selang beberapa lama, akhirnya pihak Furabit berjanji akan mengembalikan dana para member yang sudah berinvestasi secara bertahap, namun menurut pengakuan sebagian besar member Furabit, bahwa dana mereka sampai saat ini belum dikembalikan dan tidak ada kejelasan dari pihak Furabit.

Berdasarkan pengakuan dari beberapa anggota member Furabit yang sudah dihubungi mimin dan mimin tidak bisa memberikan identitas mereka terkait keamanan, bahwa mereka akan terus berusaha menuntut Furabit untuk segera mengembalikan dana mereka.

"kesabaran kami sudah habis dan tidak adanya respon yang baik dari pihak Furabit. kita akan bawa ini ke ranah hukum dan terus mencari para petinggi Furabit khusunya CEO Furabit, setelah ketemu kita akan bawa dia ke pengadilan, jika dia selalu membelot maka hukum rimba berlaku" ucap perwakilan dari beberapa member yang berhasil mimin hubungi.

Saat ini juga situs Furabit sudah tidak bisa diakses, dan menimbulkan kekhawatiran dan banyak pertamyaan dari para member. Artikel ini dimuat bukan untuk menjatuhkan salah satu pihak, namun supaya adanya kejelasan antara dua pihak yang sedang dirundung masalah dan bisa secepatnya mendapatkan titik terang dari permasalah yang ada.