MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Jenis Motor yang Cocok Untuk Dipakai Ojek Online

Jenis Motor yang Cocok Untuk Dipakai Ojek Online
Add Comments
Minggu, 03 Maret 2019
Kembali lagi di blog yang tidak jelas ini, namun pada kangen dengan artikel-artikel terbaru dari blog ini iya kan.? Nah pada kesempatan kali ini mimin akan coba membahas beberapa jenis motor yang cocok untuk dipakai menjadi ojek online.

Pekerjaan ojek online khusunya motor, memang perlu memerhatikan yang namanya kendaraan yang akan dipakai untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat mengendarai dan kenyamanan bagi si penumpang. Ada beberapa jenis motor yang sangat cocok untuk digunakan untuk ojek online dan diantaranya akan mimin jelaskan dibawah ini. 

Namun sebelum mimin membahas lebih lanjut, sebaiknya siapkan secamgkir minuman baik kopi ataupun teh dan sedikit cemilan, karena artikel yang akan mimin bahas kali ini lebih menarik dari drama korea. Ngga percaya.? simak sampai selesai.
source gambar : pixabay
  • Motor Bebek 
Sudah tahu kan jenis motor bebek apa aja.? Nah motor jenis ini memang cocok untuk digunakan atau dipakai oleh kita untuk mengais rezeki sebagai driver ojek online. Body yang terbilang cukup ramping dan posisi tempat duduknya tidak terlalu tinggi memudahkan penumpang untuk menaiki motor kita. Berbeda dengan motor jenis sport, kebanyakan ibu-ibu akan sulit menaikinya dan banyak keluhan-keluhan lainnya.

Berbeda dengan anak muda yang bisa menyesuaikan posisi tempat duduk dari motor jenis sport. Terutama para wanita muda yang masih jomblo pasti pada ingin naik motor sport iya kan. Walaupun tidak semuanya, dan jangan diambil hati nih buat sobat mimin yang perempuan, mimin mah hanya bercanda aja. 

  • Motor Matic
Motor jenis ini juga sangat cocok untuk dipakai ojek online dan alasannya hampir sama dengan yang diatas. Bahkan ada juga customer yang tidak ingin menaiki motor selain motor matic dan cerita tersebut sudah banyak di share di sosial media. Kelebihan lainnya dari motor matic adalah adanya ruang dibagian depan yang bisa dijadikan untuk tempat barang customer kita. 

  • Motor Sport Matic 
Sudah kita ketahui, bahwa beberapa tahun ini motor dengan jenis sport matic menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Pasti sudah tahu kan produknya, mimin tidak akan sebutkan secara rinci nanti dikiranya promosi.

Oke kembali ke topik, motor jenis ini terbilang cukup besar, namun walaupun ukurannya yang cukup besar, motor ini cocok untuk dipakai ojek online bahkan sekarang ini banyak ojol yang menggunakan motor jenis ini untuk mengais rezeky sebagai ojek online. 

Nah itu beberapa jenis motor yang cocok dijadikan atau dipakai untuk ojek online. Tentunya dari semua jenis motor tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, namun menurut mimin ketiga jenis motor itulah yang cocok. Nah bagaimana menurut sobat mimin nih.? Silahkan jika ada masukan bisa corat-coret di kolom komentar dan berikan komentar yang sopan ya bro.