Home gojek / grab / mitra gojek / ojek online / transportasi online

Nama Gojek sudah tidak asing di telinga kita selaku warga negara Indonesia karena Gojek merupakan salah satu startup yang dalam negeri yang mampu bersaing di tengah panasnya persaingan ride sharing saat ini. Sejak awal kemunculannya, Gojek telah banyak membantu dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang ingin mencari nafkah secara halal.

Tentunya dengan menjadi salah satu mitra dari Gojek, kita dapat meraup penghasilan setiap harinya dengan menerima order dari customer mulai dari penjemputan secara personal baik menggunakan motor atau mobil, pengantaran barang, membelikan makanan dan lain sebagainya.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita karena ada startup dalam negeri yang mampu menciptakan jutaan lapangan pekerjaan dan membantu kehidupan masyarakat untuk menjalani aktifitasnya sehari-hari.

Baca Juga :


rating aplikasi gpjek driver turun, update aplikasi gojek driver ternyata banyak keluhan, cerita ojol terbaru, drama ojek online,
Baru-baru ini, aplikasi gojek driver yang dikhususkan untuk mitra driver gojek mengalami banyak masukan yang cukup negatif bahkan rating aplikasi ini terjun cukup dalam akibat banyaknya keluhan yang dilontarkan oleh para mitra.

Beberapa waktu lalu, aplikasi gojek driver mengalami update terbaru ke versi 4.0.0 dimana setelah update tersebut banyak mitra yang mengeluhkan kurangnya order yang diterima bahkan setelah seharian penuh ada beberapa mitra yang hanya mendapatkan satu order.

Akan tetapi itu tidak semua mengeluhkan hal tersebut, namun banyak yang memberikan nilai yang kurang baik setelah update versi terbaru ini. Banyak mitra pengemudi juga mengeluhkan hadirnya fitur driver prioritas dimana hal ini sangat merugikan driver lainnya.

Tentunya kurangnya order tidak bisa dikaitkan dengan salah satu alasan saja, mungkin memang di daerah tersebut pengguna gojek untuk customer memang sedikit. Artikel ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan pihak manapun, namun semoga apa yang saat ini sedang ramai diperdebatkan bisa cepat selesai dan menghasilkan jalan keluar yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Nah bagaimana tanggapan kalian atas masalah ini.? apakah benar demikian.? Yuk kirimkan pengalaman sobat semua yangselama ini sudah menggunakan aplikasi Gojek baik itu untuk customer ataupun bagi para mitra. Jangan lupa ikuti blog ini agar sobat semua mendapatkan informasi terbaru mengenai blog ini, terimakasih.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top