Home altcoin / atm / bank / cryptocurrency / pembayaran / ripple / xrapid

berita altcoin terbaru, berita ripple terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita bitcoin terbaru, prediksi ripple dimasa depan, harga ripple,

Baru-baru ini, Ripple merilis kinerjanya pada tahun 2018 kemarin dengan mencatatkan total penjualan XRP mencapai $535,56 juta Dollar sepanjang tahun 2018. Dalam laporan yang dirilis oleh Ripple, Sebesar $171 juta atau sepertiga pembeli berasal dari institusional sementara itu lebih dari $363 juta berasal dari penjualan yang di lakukan oleh pembuat pasar pihak ketiga.

Menurut laporan Ripple, pada kuartal ke 4 penjualan XRP menurun 20% lebih rendah dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, dimana pada kuartal ke 4 penjualan token XRP mencapai $ 129.03 juta, sedangkan pada kuartal sebelumnya total penjualan mencapai $163.33 juta.

Pada kuartal ke 4, Ripple melakukan penjualan XRP senilai $ 88.88 juta, hal ini mewakili 0.16% atau 16.2 basis poin dari total volume XRP yang diperdagangkan secara global pada kuartal ke 4.


Disamping itu, anak perusahaan Ripple yaitu Ripple II LLC yang merupakan bisnis layanan keuangan yang terdaftar dan berlisensi MSB telah melakukan penjualan Ripple senilai $ 40.15 juta dalam penjualan langsung secara institusional, sehingga secara keseluruhan, perusahaan telah melakukan penjualan XRP senilai $ 129.03 juta pada kuartal ke 4.

Baca Juga :

Selain itu, Ripple juga melaporkan bahwa ada peningkatan utilitas untuk token XRP terutama dalam platform pertukaran cryptocurrency. Dalam laporan tersebut, saat ini XRP telah terdaftar di lebih 100 platform perdagangan secara global. Terlebih lagi, ada 9 bursa perdagangan yang telah mencantumkan XRP sebagai pasangan dasar terhadap aset digital lainnya, contohnya Binance yang merupakan salah satu platform perdagangan terbesar di dunia ini telah mendaftrakan dan memasangkan XRP dengan Tron (TRX) dan Zcoin (XZC).

Lebih lanjut Ripple juga melaporkan, xRapid yang merupakan salah satu produk dari Ripple yang menggunakan utilitas token XRP telah bermitra dengan Catalyst Corporate Federal Credit Union yang merupakan sebuah lembaga keuangan koperasi grosir yang telah melayani 1.400 anggota dan serikat kredit klien di seluruh Amerika serikat ini akan segera menggunakan xRapid atas nama anggota mereka untuk menciptakan sebuah layanan pembayaran lintas batas yang baru. Jika ingin melihat laporan selengkapnya bisa lihat di website resmi Ripple.


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top