Home altcoin / bank / blockchain / cryptocurrency / payment / ripple / sendfriend / xrapid

berita ripple terbaru, berita bitcoin terbaru, berita cryptocurrency terbaru, perkembangan ripple,  berita altcoin terbaru,

Sudah kita ketahui bahwa sepak terjang Ripple dalam menyajikan program pembayaran lintas batas sangat baik dan memuaskan. Melalui berbagai produknya, Ripple berhasil bermitra dengan Bank besar di seluruh dunia dan penyedia keuangan lainnya dan sampai saat ini lebih dari 200 mitra telah menjalin kerjasama dengan Ripple.

SendFriend yang merupakan lembaga keuangan yang berbasis di Filipina pada bulan November 2018 kemarin telah menjalin kerjasama dengan Ripple untuk menyediakan solusi pembayaran lintas batasnya. SendFriend menggunakan produk Ripple yaitu xRapid untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas dalam menyediakan transaksi lintas batas.

Baca Juga :


Rencananya peluncuran tersebut akan dilakukan pada kuartal pertama tahun 2019 ini dan dengan hadirnya kerjasama ini diharapkan para pengguna dapat mengirim uang atau melakukan pembayaran lintas batas yang mudah, aman dan cepat.

Dengan hal ini menambah kembali lembaga atau layanan keuangan  yang bermitra dengan Ripple, dan menjadikan Ripple saat ini begitu diminati sebagai solusi layanan keuangan lintas batas atau antar negara. Teknologi dan kelebihan yang dibawa oleh Ripple memang menjadi daya tark tersendiri, belum lagi Ripple berhasil merangsak naik ke posisi kedua dengan perolehan kapitalisasi pasar terbesar ke 2 setelah Bitcoin dengan mengalahkan Ethereum.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top