Home blockchain / cryptocurrency / iota / nova / startup / tangle

berita altcoin terbaru, berita bitcoin terbaru, berita crypto terbaru, berita iota terbaru,

Beberapa waktu lalu, IOTA Foundation telah bergabung dengan salah satu inkubator startup Nova untuk mendukung dan menciptakan dana awal bagi para startup yang berfokus pada teknologi blockchain.

Nova yang merupakan perusahaan yang berbasis di Liverpool ini telah banyak membantu para startup selama tahap awal pengembangan mereka. Nova juga telah banyak membantu untuk mendanai berbagai proyek-proyek yang memanfaatkan teknologi Tangle. Salah satu pendiri Nova yang tergabung dalam IOTA juga menawarkan kepada perusahaan-perusahaan ini akses terhadap program pendampingan mereka yang dipimpin oleh berbagai tenaga ahli di bidangnya.

Baca Juga :
Selain itu, mereka juga akan membantu para startup yang diberdayakan dalam teknologi Tangle dalam pengembangan teknis, pemasaran dan juga desain. Menurut salah satu pendiri IOTA, yaitu David Sonstebo, bahwa teknologi Tangle lebih efektif dibanding dengan teknologi blockchain dan juga memiliki potensi yang cukup besar untuk pembayaran M2M.

Dengan terjalinnya kerjasama ini, IOTA ingin melihat sebuah ide gagasan yang mulai membuahkan hasil. Pada tahun 2014 lalu tepatnya sejak Nova pertama kali muncul, Nova telah telah mendanai lebih dari 80 startup dan juga salah satu anggota Nova yaitu Andrew Dean juga mengungkapkan bahwa IOTA juga berada di belakang beberapa perkembangan teknologi paling menarik dan juga tugas mereka adalah membawa para startup ini mulai memasuki pasar.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top