Home blockchain / crypto trading bot / cryptocurrency / gimmer / trading / trading bot

Pasti banyak sobat mimin yang mencari profit dengan trading cryptocurrency dan bahkan ada yang merasakan manisnya dari hasil trading tersebut. Bagi sebagian orang yang sibuk dan jarang memiliki waktu luang, untuk melakukan trading dirasa cukup sulit karena waktu tersita oleh kegiatan lainnya.

Ada beberapa solusi bagi yang suka trading crypto namun jarang memiliki waktu luang dengan cara memakai robot. Dengan menggunakan robot, kita hanya perlu konfigurasi beberapa pengaturan kemudian kita tinggal jalankan robot tersebut. Ada yang berbayar dan adapula yang gratis, nah pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas salah satu robot trading gratisan namun kualitasnya cukup baik yaitu Gimmer.

Sekilas Tentang Gimmer 

Gimmer adalah sebuah aplikasi terdesentralisasi yang diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2018 lalu, yang menungkinkan bagi kita untuk memulai perdagangan cryptocurrency menggunakan bot algoritma milik Gimmer. 
bot trading crypto gratis, bot trading crypto terbaik, apa itu gimmer, download bot trading crypto terbaik dan gratis, berita bitcoin terbaru, berita altcoin terbaru, cara trading cryptocurrency dengan mudah dan menguntungkan,

Token utilitas dari Gimmer adalah GMR dimana token ini dibangun diatas platform ERC20 blockchain Ethereum yang dapat digunakan untuk berbagai hal dalam ekosistem Gimmer. Untuk mulai menggunakan Gimmer sebagai platform trading kita, silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasinya sesuai dengan sistem operasi yang kita gunakan saat ini, silahkan download disini

Baca Juga :

Sesudah download kemudian buat nama akun dan password dan jangan lupa backup juga akun kalian dengan berbagai metode yang tersedia. Banyak kelebihan yang dibawa oleh Gimmer selain hanya gratis saja, platform Gimmer mudah digunakan, terdapat banyak cryptocurrency yang tersedia, backtesting juga gratis, ada pula arbitrage trading bot, indicator dan masih banyak lainnya.

Sebelum memulai trading, sinkronisasikan terlebih dahulu platform perdagangan mana yang akan kita gunakan, misalkan kita pilih Binance, maka agar robot bisa berjalan jangan lupa masukan API Key akun Binance kalian. Bukan hanya Binance masih ada beberapa platfrom perdagangan lainnya, sobat tinggal pilih mana yang diinginkan.

Sebelum memulai, sobat juga bisa memilih konfigurasi sesuai keinginan kita, misalkan memilih indicator mana yang akan dipakai, crypto mana saja yang akan diperdagangkan oleh bot nantinya dan masih banyak lagi.

Ohh iya satu lagi, pastikan dalam saldo akun perdagangan yang akan digunakan, sobat telah mempunyai saldo atau telah mendepositkan dana. Misalkan sobat ingin agar bot ini berjalan di Binance, maka pastikan akun Binance kalian sudah ada saldo untuk diperdagangkan dan juga jangan lupa untuk membeli token GMR, dimana token ini bisa digunakan untuk biaya
  • Bot crypto trading otomatis milik kita
  • Bot crypto lending otomatis milik kita
  • Bot crypto trading Arbitrage otomatis milik kita
Jumlah biaya token GMR yang diperlukan tergantung pada berapa lama bot kita berjalan dan berapa banyak instruksi yang dijalankan pada bot. Fitur utama lainnya dari Gimmer adalah bahwa seseorang dapat menyewakan strategi dan fortofolio ke pengguna lain dan dengan cara ini seseorang dapat mengambil keuntungan dari pengalaman pedagang yang terampil dan mulai menggunakan strategi mereka untuk memulai perdagangan tanpa harus membuat strategi sendiri.

Mohon maaf jika penjelasannya kurang jelas dan tidak disertai dengan gambar dikarenakan laptop mimin sedang rusak semua data dan cara konfigurasi ada dalam laptop tersebut dan ini juga membuat artikel menggunakan laptop temen yang sengaja mimin sewa untuk beberapa hari.  Namun sobat jangan khawatir, di youtube banyak tersedia tutorialnya, atau bisa menanyakan langsung ke saya dan sertakan screenshoot gambar supaya lebih jelas dan insya Allah saya akan membantu. Jangan lupa baca juga Nexinvex Review Indonesia - Investasi Crypto Trading Legit / Scam.?

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top