Home bank / cryptocurrency / fintech / ripple / transfer / transpaygo / xrapid

berita cryptocurrency terbaru, berita bitcoin terbaru, berita altcoin terbaru, masa depan ripple, prediksi harga ripple,

Beberapa waktu lalu, startup asal Austria yaitu Transpaygo telah menjalin kerjasama dengan Ripple untuk menggunakan sistem pembayaran baru yang menggunakan xRapid untuk transfer uang dalam skala internasional.

Perusahaan ini mengkhususkan dirinya dalam transfer uang ke berbagai perusahaan kecil dan menengah. Selain itu, Transpaygo juga mengoperasikan platform pembayaran yang disebut dengan FonMoney, dimana pelanggan swasta dapat melakukan transfer bank dari Eropa ke luar negeri dan juga dapat menambah nilai kartu prabayar dimana pun di seluruh dunia.

Transpaygo adalah sebuah platform yang didedikasikan untuk menyediakan solusi pengiriman uang terbaik kepada para UKM. Transpaygo diatur sebagai lembaga pembayaran resmi oleh FCA di Inggris dan juga anggota grup fintech Austria.

Baca Juga :


Perusahaan akan menggunakan sistem pembayaran xRapid milik Ripple untuk transfer uang dalam skala internasional setelah teknologi tersebut berhasil digunakan untuk melakukan transfer ke Meksiko dan Filipina sebagai alternatif dari sistem SWIFT konvensional.

Kami berada dalam posisi untuk membuka pasar yang lebih menjanjikan di Meksiko dan Filipina dengan cara baru dalam hal layanan transfer uang. Dengan terjalinnya kemitraan ini, kami yakin bahwa kami membuka jalan bagi layanan tranfer uang yang lebih aman, lebih murah dan lebih cepat ke luar negeri, ucap Mirko Kinigadner CEO Transpaygo.

Dengan terjalinnya kemitraan antara Transpaygo dengan Ripple, ini semakin menambah jumlah mitra Ripple dan saat ini Ripple menjadi pemain utama dalam hal menyediakan platform pembayaran internasional berkat teknologi yang dibawanya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top