Home bridge construction simulator / game / game android / ios

gameplay bridge construction simulator, game android paling seru, game android terbaru, game android terbaik,

Hallo bro mimin semua, pada kesempatan kali ini mimin akan coba membahas salah satu game yang sangat seru sekali ketika dimainkan yaitu Bridge Construction Simulator. Nah bagi sobat yang ingin menjadi arsitek tapi belum tercapai, bisa coba dulu nih game yang satu ini.

Game ini rilis pada tanggal 9 September 2016 kemarin dan sudah mendapatkan lebih dari 10 juta download. Game yang diluncurkan oleh Boombit Games ini mengharuskan kita untuk membangun sebuah jembatan agar bisa dilewati oleh kendaraan.

Sebelum memulai game, soba bisa memilih tingkatan kesulitan yang diinginkan mulai dari yang paling mudah sampai paling sulit. Ada tingkatan kesulitan dari game ini mulai dari easy, normal dan hard. Kesulitan bermain akan terasa ketika kita sudah mencapai level yang tinggi dan kita harus berpikir bagaimana caranya membangun sebuah jembatan yang kokoh.


Baca Juga :

Membangun jembatan dalam game ini tidak semudah yang dibayangkan, karena kita harus menyesuaikan dengan budget yang kita miliki. Semakin sedikit budget yang dipakai, maka akan semakin baik perolehan nilai kita. terdapat pula  tombol bantuan yang bisa kita gunakan ketika kita mulai bingung untuk mulai membangun jembatan. Jika tombol bantuan itu sudah habis, maka sobat bisa mendapatkannya dengan menonton iklan.

Sayangnya untuk membuka mode Hard, kita harus membayar terlebih dahulu meskipun misi dalam mode normal sudah terselesaikan semua. Nah mungkin itu sedikit review mengenai game Bridge Construction Simulator ini. Terdapat beberapa game serupa, namun untuk saat ini mimin hanya mereview game dari Boombit Games dan dilain kesempatan akan mimin bahas game yang lainnya. Jika sobat penasaran dengan game yang satu ini, silahkan sobat bisa langsung download di Playstore dan mulai memainkannya, simak juga video gamneplay nya dibawah ini.




Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top