MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Bitsdaq dan Bittrex Akan Meluncurkan Crypto Exchange Dengan Target Pasar Asia

Bitsdaq dan Bittrex Akan Meluncurkan Crypto Exchange Dengan Target Pasar Asia
Add Comments
Minggu, 03 Februari 2019
Sobat lebih memilih market exchange lokal seperti Indodax atau yang lebih populer seperti Binance atau Huobi.? Pastinya itu tergantung ke dalam pribadi masing-masing ingin menggunakan market exchange yang mana.
berita cryptocurrency terbaru, berita bitcoin terbaru, berita altcoin terbaru, berita bitcoin terbaru, pertukaran cryptocurrency terbaik,

Baru-baru ini Bitsdaq meluncurkan platform perdagangan cryptocurrency yang diberdayakan oleh teknologi Bittrex yang bertujuan untuk memberikan pengguna dengan layanan perdagangan asset digital terdiversifikasi yang sesuai. Peluncuran platform ini di khususkan untuk pasar Asia yang saat di dominasi oleh pemain besar dan mapan seperti Binance, Huobi dan OKEx.

Baca Juga :

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk mendapaykan pijakan utama dalam pasar global dengan memperluas peluang investasi untuk pengguna Asia. Bittrex berlokasi di Amerika Serikat dan didirikan pada tahun 2014 lalu, dan langkah Bittrex yang ingin ekpansi ke pasar global juga tidak hanya wacana belaka, sebelumnya Bittrex telah menjalin kerjasama dengan para pemain lokal seperti VALR di Afrika Selatan dan Donamu di Korea Selatan.

Bitsdaq Exchange juga akan memberikan akses ke semua pelanggan terhadap semua cryptocurrency yang ada pada platform Bittrex dan Bittrex Internasional dan juga akan berbagi kedalaman pasar cryptocurrency demi menciptakan likuiditas yang optimal. Bitsdaq juga ingin menyediakan platform yang sesuai dan dapat di percaya dengan pemilihan proyek berkualitas dunia.

Ng menegaskan bahwa tahun depan perusahaan akan fokus untuk memeperkuat platform perdagangannya dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas transaksi. Hal ini tentunya akan mengembangkan sebuah layanan baru yang dibuat khusus untuk pengguna, pihak proyek dan lembaga investasi.