Home altcoin / cryptocurrency / ico / marketplace / vexanium / voucher

Hallo sobat, sudah pada tahu apa itu Vexanium.? Nah pada kesempatan kali ini, mimin akan coba membahas Vexanium yang akhir-akhir ini cukup sering dibicarakan di beberapa forum atau grup cryptocurrency, simak sampai selesai artikel ini.

Sekilas Tentang Vexanium 

Vexanium adalah ekosistem pemasaran terdentralisasi dan merupakan blockchain publik Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Vexanium ingin membangun pasar online yang memungkinkan para pedagang untuk menghargai hadiah mereka dan juga mempromosikan produk mereka secara efisien.

Tujuan utama dari Vexanium adalah menjadi program voucher dan loyalitas marketplace E-commerce yang handal dan terpercaya. Token utilitas Vexanium adalah VEX yang saaat ini menduduki peringkat 656 dengan perolehan kapitalisasi pasar sebesar $ 1.157.955 USD.

apa itu vexanium, berita crypto terbaru, berita bitcoin terbaru, berita altcoin terbaru, vexanium indonesia, indonesia blockchain,


Supply token VEX yang beredar saat ini mencapai 366.982.624 VEX dengan total supply sebanyak 1.000.000.000 VEX. Tim dibalik Vexanium juga jelas jadi bisa dibilang koin yang satu bukan koin abal-abal dan bahkan banyak orang Indonesia yang tergabung dalam tim Vexanium.

Dany Baskara sebagai CEO dan Founder Vexanium menggandeng seseorang yang sudah berpengalaman dalam dunia cryptocurrency yaitu Oscar Darmawan. Yupss beliau adalah pendiri dari salah satu market exchanger yang populer di Indonesia yaitu Indodax dan sebagai orang yang paling berpengaruh dalam proyek Tokenomy beberapa waktu lalu.

Saat ini industri voucher dan loyalty program terus berkembang secara pesat di Indonesia, namun dibalik itu ada beberapa kekurangan yakni biaya promosi yang cukup tinggi dan rendahnya likuiditas kupon. Vexanium hadir untuk mengatasi hal tersebut dan diharapkan dapat memberikan manfaat secara maksimal bagi para retailer dan para pelanggan.

Token VEX saat ini sudah bisa diperdagangkan di beberapa exchanger seperti Indodax, Exrates, BTC-Alpha, CoinOne dan masih ada beberapa lagi market exchanger yang menyediakan VEX. Harga VEX saat ini hanya $0.032 saja, namun jika melihat pasar dan tujuan dari Vexanium, nampaknya harga VEX akan cukup baik di masa depan seiring dengan bertumbuhnya jumlah pelanggan yang menggunakan VEX untuk industri voucher dan loyalty program.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Vexanium, jika ingin mengetahui lebih lanjut apa itu Vexanium dan tim dibalik Vexanium, silahkan sobat bisa langsung kunjungi situsnyahttps://www.vexanium.com/ dan jangan lupa baca juga Ontology Berniat Mengalahkan EOS dan Tron Dalam Pasar Dapps

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top