Home altcoin / community coin voting / cryptocurrency / game / indodax / playgame

playgame akan segera listing di indodax, play game memenangkan community coin voting VI indodax,

Indodax salah satu market exchanger yang ada di Indonesia dan banyak pengguna yang menggunakan Indodax sebagai tempat menyimpan, menjual dan membeli cryptocurrency. Sejak awal kemunculannya, Indodax sering mengadakan votingterhadap crypto-crypto baru dimana hasil dari voting tersebut akan megambil salah satu crypto untuk dimasukan dalam list Indodax.

Community Coin Voting VI telah menetapkan PlayGame sebagai pemenang voting tersebut. Tentunya hasil voting sudah berdasarkan ketentuan dan syarat yang sudah ditentukan. Hadir sebagai pemenang, nampaknya PlayGame masih harus melewati tahap terakhir untuk bisa listing di Indodax. Tim Indodax akan melakukan langkah terakhir yaitu Due Diligence dimana hal ini bertujuan untuk memverifikasi dokumen dan ketentuan legal lainnya.

Apabila hal tersebut dinyatakan tidak lolos, maka tim Indodax akan mengambil crypto yang berada pada ranking selanjutnya. Lama waktu yang dibutuhkan saat Due Diligence ini tergantung pada aset digital pemenang yaitu PlayGame dalam pemenuhan segala ketentuan yang dibutuhkan Tim Indodax.

Sekilas Tentang PlayGame

PlayGame token adalah token ERC20 cry[tocurrency dengan smart contract platform yang memungkinkan para penerbit game, pengembang, dan komunitas game untuk saling terhubung langsung dengan pasar besar cryptocurrency di seluruh dunia. Mereka berkomitmen untuk menciptakan ekosistem permainan yang sehat, inklusif, dan transparan yang bermanfaat bagi para pengembang, penerbit game dan para pemain itu sendiri.



Nah mungkin itu kabar mengenai PlayGame yang akan listing di Indodax, namun masih kita tunggu kabar selanjutnya apakah PlayGame lolos Due Diligence atau tidak. Jika masih kurang jelas mengenai token PlayGame, mungkin di lain artikel akan mimin jelaskan secara lengkap dan jangan lupa baca juga Apa itu Ubcoin.? Mari Mengenal Lebih Jauh

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top