Home bank / crypto payment / cryptocurrency / debit card / tenx

Gimana nih kabar sobat mimin semua, sudah hampir 2 minggu saya tidak update artikel di karenakan sibuk kerja dan banyak kegiatan lainnya. Mumpung lagi ada waktu walaupun sedikit saja, saya akan coba kembali membahas salah satu koin yang cukup menarik dan bahkan tim mereka sudah meluncurkan debit card untuk memfasilitasi pembayaran berbasis cryptocurrency.

Pasti sebagian dari sobat semua sudah mengenal apa itu TenX, nah bagi yang belum mengetahui apa itu TenX, akan saya coba jelaskan sedikit mengenai TenX dalah artikel ini. Jangan kemana-mana, simak sampai selesai artkel ini.

Sekilas Tentang TenX.?

TenX adalah salah satu cryptocurrency yang menyediakan platform pembayaran cryptocurrency yang terdiri dari dompet, rekening bank, kartu debit fisik, akses ATM dan masih banyak lagi tentunya. Perusahaan dibalik TenX, yaitu tenx.com ingin memperkenalkan sebuah produk yang memudahkan pengguna untuk menggunakan cryptocurrency di dunia nyata dan bisa digunakan untuk membayar apapun dan dimanapun.

Platform TenX mendukung beberapa cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dash dan juga token yang dibangun diatas blockchain Ethereum ERC20. Kedepannya, TenX sendiri berencana akan menambahkan berbagai cryptocurrency lainnya kedalam paltform mereka.

Fitur keamanan yang terdesentralisasi yang didasarkan pada kontrak pintar merupakan salah satu fitur lainnya dari TenX. Dengan hal tersebut, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan keamanan, portofolio transaksi dan tentunya masih banyak lagi.
tenx card, kabar kripto terbaru, berita kripto terbaru, info seputar cryptocurrency, berita altcoin terbaru, berit altcoin hari ini,

Teknologi Commit Network juga hadir dalam sisitem TenX ini, dimana teknologi ini adalah jaringan yang menyediakan transaksi instan multi asset yang aman secara kriptografis. Di beberapa negara, TenX sudah mulai bisa digunakan bahkan bisa melakukan penarikan uang melalui mesin ATM. Untuk mendapatkan kartu debit TenX, sobat bisa melakukan pre-order ke websitenya langsung, namun memerlukan waktu yang cukup lama bagi pengguna di Indonesia bahkan ada yang sudah 1 tahun belum datang kartu debit card nya.

Baca Juga :
Nah itu sedikit penjelasan mengenai TenX, mungkin dalam artikel yang disajikan kali ini masih banyak kekurangan dan mungkin sobat lebih mengetahui mengenai TenX daripada saya sendiri. Dengan semakin banyaknya crypto dan media yang bisa digunakan dalam sistem pembayaran dan transaksi sehari-hari, maka bukan tidak mungkin kedepannya cryptocurrency akan menjadi pilihan utama dalam sistem transaksi menggantikan uang yang saat ini digunakan oleh kita.

Jangan lupa untuk mengikuti blog ini agar sobat semua mendapatkan informasi terbaru dari artikel terbaru yang disajikan dalam blog ini, jangan lupa shar juga artikel-arikel yang ada dalam blog ini ke sosial media kalian semua, Terimakasih. Jangan lupa baca juga Bank Nasional Kuwait (NBK) Mulai Gunakan Ripple Untuk Solusi Pembayaran Lintas Batas

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top