Home cryptocurrency / Dapps / EOS / ontology / tron

berita altcoin terbaru, berita cryptocurrency terbaru, kabar crypto terbaru, perkembangan dapps saat ini,

Pasar Dapps saat ini masih di dominasi oleh EOS dan Tron. Kedua platform tersebut menjadi platform paling populer dalam pengembangan dan pembuatan Dapps. Banyak platform lainnya yang ingin mecoba untuk mengalahkan EOS dan Tron, salah satunya adalah Ontology.

Beberapa waktu lalu Ontology mengadakan konferensi AMA (ask me anything) dan menegaskan akan fokus terhadap kemajuan teknologi proyek dan juga bertujuan untuk ekspansi global pada tahun 2019 ini.

Tentunya hal ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena harus bersaing dengan EOS dan Tron sebagai penyedia Dapps terbesar saat ini. Ontology lebih berfokus pada tujuan yang lebih ambisius dengan mengedepankan skalabilitas sebagai prioritas teknis.

Saat ini Ontology juga sedang mengembangkan desain multi-lapisan terbaru, dimana hal ini menjadi salah satu tantangan terbesar Ontology dan mereka juga menegaskan akan lebih banyak Dapps yang hadir pada tahun ini yang berjalan diatas jaringan Ontology.

Fokus utama lainnya adalah mereka akan ekspansi global dengan target tahun ini dan akan menjajakan kaki di Eropa Timur pada kuartal II tahun 2019. Kantor pusat penelitian juga sudah hadir di beberapa negara seperti Jepang, Korea dan Amerika Serikat dan nampaknya dengan hal ini Ontology sangat serius untuk mengalahkan para seniornya seperti EOS dan Tron.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top