Home berita altcoin / blockchain / cryptocurrency / microsoft / microsoft azure / smart contract / teknologi / waves / waves news

Siapa yang tidak mengenal Microsoft.? Perusahaan milik Bill Gates ini merupakan sebuah perusahaan raksasa teknologi di dunia dan baru-baru ini terdengar kabar yang cukup menarik dari perusahaan ini. Salah satu platform atau layanan Microsoft yaitu Microsoft Azure akan segera bermitra dengan Waves.

Microsoft Azure merupakan adalah rangkain layanan cloud computing milik Microsoft yang terus dikembangkan untuk membantu organisasi dalam menghadapi segala tantangan bisnis. Kemitraan ini ditegaskan oleh salah satu kepala Waves yaitu Sasha Ivanov dalam cuitannya di sosial media.

Dengan akan terjalinnya kemitraan ini, para pengguna akhirnya dapat menggunakan platform Microsoft Azure untuk membangun teknologi smart contract mereka sendiri menggunakan teknologi Waves. Pengguna yang sudah terlebih dahulu telah menggunakan Microsoft Azure dapat memulai proyek baru menggunakan teknologi Waves atau para pengguna dapat menggabungkan dua template mesin virtual yang ditambahkan kedalam layanan.
berita altcoin terbaru, berita cryptocurrency terbaru, berita waves terbaru, waves akan jalin kerjasama dengan microsoft azure,

Sasha Ivanov juga menegaskan bahwa salah satu aspek yang membuat Waves begitu diminati adalah hadirnya kontrak pintar non-Turing yang dapat memberikan keamanan lebih tinggi dibanding model lain di pasaran dan bahwa model-model lain tersebut kurang rentan terhadap bug karena fungsinya yang dibatasi.

Apakah dengan terjalinnya kerjasama Waves dengan Microsoft Azure ini dapat mendongkrak kenaikan Waves.? Hal itu bisa saja terjadi, namun kita lihat mitra-mitra mana lagi yang tergoda oleh teknologi Waves, dan bagi sobat yang ingin berinvestasi di crypto, Waves merupakan salah satu crypto yang cocok dijadikan investasi menurut saya dan uga pelajari terlebih dahulu apa saja resiko yang dapat terjadi jika berinvestasi di crypto.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top