MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Hasil Benchmark, QtumX Unggul Jauh Dari Tron, Nano, EOS, Ripple dan Stellar

Hasil Benchmark, QtumX Unggul Jauh Dari Tron, Nano, EOS, Ripple dan Stellar
Add Comments
Kamis, 31 Januari 2019
Kemampuan dan kecepatan transaksi suatu cryptocurrency memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri. Beberapa waktu lalu Qtum unggul dari Tron, Nano, EOS, Ripple dan Stellar dengan mencatatkan 10.000 transaksi perdetik melalui QtumX. Hal ini tentu saja menandai pencapaian besar dalam industri Blockchain.
berita cryptocurrency terbaru, berita altcoin terbaru,
Baca Juga :

Blockchain populer lainnya tertinggal cukup jauh, seperti Bitcoin dengan 7 transaksi per detik, Ethereum dengan 50 transaksi per detik dan Qtum dengan 70 transaksi per detik. Nah untuk QtumX sendiri mampu menghasilkan 10.000 transaksi perdetik dibanding dengan blockchain berkecepatan tinggi lainnya yaitu Ripple dengan 1500 Tps, Tron dan Stellar dengan 2000 Tps, EOS dengan 4000 Tps dan Nano dengan 7000 Tps.

Berdasarkan hasil benchmark tersebutm, saat ini QtumX memimpin paket dengan troughput Tps dengan paket tertinggi diantara [royek-proyek blockchain paling populer lainnya. Berkat algoritma baru yang disebut dengan SCAR, dimana hal tersebut dapat mengurangi permintaan akan sumber daya penyimpanan dan jaringan serta mampu memperlambat penghambatan blok ketika volume transaksi rendah.

Berkat teknologi tersebut QtumX mampu dan berpotensi untuk menangani lebih dari 10.000 transaksi per detiknya. Dengan hasil tersebut, maka bisa dibilang tim QtumX ingin mencapai tujuan mereka yaitu ingin mengembangkan platform yang benar-benar cocok untuk penyebaran aplikasi terdesentralisasi atau Dapps.