Home altcoin / apa itu stellar / bank / cara mendapat stellar / cryptocurrency / stellar

Hallo sobat semua, pada artikel kali ini mimin akan memberikan cara bagaimana mendapatkan Stellar setiap 2 menit sekali dan hanya bermodalkan smartphone saja. Pasti sudah pada penasaran kan bagaimana caranya dan mungkin dari sobat yang membaca artikel ini sudah ada yang mengetahui caranya.

Namun sebelum mimin membahas lebih lanjut bagaimana caranya, mimin akan sedikit menjelaskan apa itu Stellar dan perkembangannya dan cara membuat walletnya. Jadi bagi sobat yang belum ingin mendapatkan Stellar namun belum mengetahui cara membuat walletnya, bisa langsung mengikuti tutorial dibawah ini.

Sekilas Tentang Stellar (XLM)

Stellar merupakan cryptocurrency yang besifat terbuka dan terdesentralisasi yang dapat menghubungkan bank, sistem pembayaran dan orang-orang. Setiap orang dapat mengintegrasikannya dengan mudah dan memindahkan uang dengan cepat, aman, dan hampir tidak ada biaya transaksi. Menurut pandangan saya, secara garis besar, ini hampir sama dengan Ripple.

Tujuan dari Stellar sendiri adalah untuk menjadi salah satu jaringan keuangan di seluruh dunia yang terbuka untuk siapapun. Stellar juga bisa digunakan untuk pembayaran lintas batas, cara kerjanya hampir mirip dengan Paypal, namun protokol Stellar lebih inklusif dan lebih fleksibel.
cara mendapatkan stellar dengan mudah dan cepat, cara mendapatkan stellar dengan cepat, aplikasi android penghasil stellar,


Stellar saat ini menduduki peringkat ke 7 versi coinmarketcap dengan raihan kapitaliasi pasarnya saat ini mencapai $ 1.980.554.228 dengan jumlah koin yang beredar saat ini mencapai 19.129.175.285 XLM dan total supply koin sebanyak 104.642.624.134 XLM. Nah mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Stellar, jika sobat ingin mengetahui Stellar lebih lanjut, sobat bisa googling tentang Stellar atau di lain artikel akan mimin jelaskan apa itu Stellar.

Cara Membuat Wallet Stellar

Jika sobat belum memiliki wallet Stellar, maka sobat bisa membuatnya terlebih dahulu. Saat ini banyak platform yang sudah bisa atau sudah menyediakan wallet Stellar, namun kali ini saya akan coba bahas bagaimana membuat wallet Stellar dengan mudah.

Pertama-tama sobat bisa langsung buka wallet Indodax atau bagi yang belum daftar bisa langsung daftar disini

Jika sudah punya akun Indodax, sobat tinggal login kemudian masuk ke menu Marketplace dan scroll kebawah kemudian pilih Stellar Lumens atau XLM, seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah ketemu, klik bagian yang dilingkari seperti gambar diatas, kemudian akan muncul halaman seperti dibawah ini.


Nah jika sudah seperti gambar diatas, langkah selanjutnya klik menu deposit/withdraw XLM, maka sobat akan dialihkan ke halaman baru seperti gambar dibawah ini.

Jika alamat Stellar belum muncul, ada keterangan "klik untuk membuat alamat Stellar" sobat tinggal klik itu, maka secara otomatis alamat Stellar sobat akan segera muncul dan alamat tersebut sudah mulai bisa digunakan untuk bertransaksi mulai dari menerima pembayaran dan pengiriman Stellar. Nah gampang bukan.? Oke jika sudah selesai, mari kita lanjut untuk mendapatkan Stellar dengan cepat dan mudah.

Cara Mendapatkan Stellar

Cara untuk mendapatkan Stellar sangat mudah sekali, hanya bermodalkan hape android saja sobat sudah bisa mendapatkan Stellar. Masuk ke Playstore di smartphone sobat kemudian cari aplikasi StellarFaucet: Free Stellar Lumens dengan developernya adalah Nyandev Indonesia. Aplikasinya cukup kecil hanya 4 MB saja sehingga tidak memakan banyak memori smartphone kita.

Pada saat proses registrasi jangan lupa masukan kode refferal saya XSUY7VA. Jangan lupa masukan juga alamat Stellar kalian, awas pada saat ini jangan sampai salah takutnya nanti pas melakukan penarikan Stellar malah tidak masuk ke wallet kalian.


Nah bisa lihat pada gambar diatas bahwa kita dapat melakukan claim setiap 2 menit sekali. Waktunya sangat cepat sehingga kita bisa mendapatkan Stellar cukup banyak perharinya. Namanya juga gratisan jadi setiap claim Stellar rewardnya tergolong kecil.

Untuk penarikan Stellar disini sangat kecil sekali yaitu 0.05 XLM, jika saldo sudah mencapai batas tersebut, sobat bisa langsung melakukan penarikan. Penarikan akan terkirim ke wallet kita paling lmabat 2 hari kerja. Bukan hanya itu saja, sobat bisa mendapatkan extra reward Stellar pada menu EXTRA, kemudian klik tombol get reward, dengan hanya menonton iklan, sobat akan mendapatkan reward extra berupa Stellar. Tombol extra reward hanya bisa digunakan setiap 2 jam sekali saja.


Dan ini bukti pembayarannya yang telah masuk ke wallet indodax mimin


Nah mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Stellar dan bagaimana cara mendapatkannya. Jika ada kekurangan dan kesalahan informasi mohon untuk dikoreksi. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel-artikel yang ada pada blog ini ke sosial media kalian agar blog ini dapat terus berkembang. Jangan lupa baca juga Apa Itu Mixin Coin.? Mari Mengenal Mixin Lebih Jauh

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top