MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Cara Memaksimalkan Keuntungan dari Investasi di Koinworks

Cara Memaksimalkan Keuntungan dari Investasi di Koinworks
Add Comments
Jumat, 18 Januari 2019
Pada kangen ngga nih sama mimin.? tentunya pasti pada kangen kan hahaha. Akhir-akhir ini mimin di sibukan dengan perkejaan kantor yang cukup banyak sehingga jarang update artikel, dimana biasanya tiap hari namun sudah hampir 3 minggu ini mimin baru update 2 artikel saja.

Nah pada kesempatan kali ini mimin akan coba membahas bagaimana memaksimalkan keuntungan berinvestasi di Koinworks. Sebelumnya mimin juga pernah membahas tentang Koinworks pada artikel ini Cara Memulai Investasi di Koinworks - Daftar, Deposit, dan Mulai Pendanaan dan juga sudah membahas situs investasi lending terbaik yang ada di Indonesia versi mimin 5 Situs Investasi P2P Lending Yang Patut Dicoba Oleh Kalangan Anak Muda

Banyak yang mengeluhkan bahwa investasi di Koinworks tidak menguntungkan sama sekali, awalnya coba-coba, setelah mendapat keuntungan ternyata hasil yang didapat tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Perlu digaris bawahi, tidak ada program investasi yang memberikan imbal hasil yang besar, walaupun ada pasti tidak akan bertahan lama dan berujung scam.

Disini saya bukan promosi tentang Koinworks, namun ini adalah salah satu program yang saya ikuti dan disini saya akan coba memberikan gambaran bagaimana caranya agar investasi kita di Koinworks mendapatkan hasil yang maksimal. Penasaran bagaimana caranya.? sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, saya harap sobat semua subscribe blog ini agar blog ini dapat terus berkembang dan memberi informasi bermanfaat lainnya bagi sobat semua.

Untuk memaksimalkan keuntungan di Koinworks caranya sangat mudah sekali dan investasi disini bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan dengan penghasilan bulanan sedikitpun. Sama dengan berinvestasi pada saham atau emas, kita harus rajin mendepositkan dana setiap bulannya sebagai investasi kita, karena jika kita hanya sekali deposit dana, maka dijamin kita tidak akan pernah mendapatkan apa yang namanya kaya.

Sebagai contoh, misalkan kita deposit dana di Koinworks sebesar 1.000.000, maka dana tersebut bisa digunakan untuk mendanai peminjam dengan minimal pendanaan adalah 100 ribu rupiah. Kita asumsikan dana 1 juta tersebut kita pakai untuk mendanai 5 peminjam berarti setiap peminjam mendapat dana 200 ribu dari kita. 

Kemudian dari 5 peminjam tersebut kita ambil dengan level A atau level B dengan jangka waktu 1 bulan. Jika bulan ini sobat mendanai 5 peminjam, maka bulan depan sobat akan mendapatkan keuntungan 10 ribu sampai dengan 15 ribu dari ke 5 peminjam tersebut, karena biasanya keuntungannya 2 ribu sampai 3 ribu jika grade nya A atau B karena itu level aman dan juga jangka waktu pengembaliannya juga cepat yakni hanya 1 bulan saja. 

Baca Juga :


Nah kita sudah mendapatkan keuntungan 10 ribu misalkan dengan modal 1 juta, jadi total dana kita yaitu 1.010.000 rupiah. Sebaiknya kita tambah kembali deposit kita misalkan kita tambah 1 juta, jadi total dana kita adalah Rp.2.010.000.,  Kemudian kita mulai mendanai lagi dengan nominal 200 ribu per 1 peminjam, jadi dengan uang 2 juta tadi kita bisa mendanai 10 peminjam.

Jika bulan sebelumnya dengan modal 1 juta, kita bisa mendanai 5 peminjam dan mendapat keuntungan 10 ribu, maka bulan ini kita dapat mendanai 10 peminjam dengan kisaran keuntungan 20 ribu - 30 ribu rupiah. Mungkin penjelasannya agak ribet ya hahaha, tapi mimin yakin sobat semua pasti mengerti.


Nah gambar diatas adalah pembayaran pinjaman kepada kita beserta keuntungannya, pembayarannya pun tepat waktu dan sangat memuaskan menurut mimin. Jika ingin mendapatkan pembayaran tepat waktu, maka mimin sarankan agar memilih peminjam dengan grade A atau B saja, untuk menghindari potensi gagal bayar oleh si peminjam.

Jika sobat masih bingung dengan apa yang telah saya jelaskan diatas, intinya jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar, maka dianjurkan untuk rajin deposit dana dan mulai mendanai. Misalkan sobat berencana untuk berinvestasi di Koinworks dengan dana 1 juta rupiah setiap bulannya, maka dalam satu tahun dana sobat bisa mencapai 12 juta rupiah, apalagi jika sobat berencana untuk berinvestasi disini selama 5 tahun. Jika rajin berinvestasi dengan dana 1 juta setiap bulannya, maka dalam jangka waktu 5 tahun sobat mempunyai dana 60 juta rupiah, itupun belum dihitung keuntungan dari Koinworks, bonus koin dan lain sebagainya.

Yang namanya investasi tidak ada yang bisa membuat orang tersebut mendadak kaya, mereka mendapatkan kekayaan karena hasil investasinya di masa lalu dan mulai digunakan pada masa depan. Jadi jika masih ada yang sering bilang bahwa investasi peer-to-peer lending itu keuntungannya kecil atau apalah, maka saran mimin ya jangan ikuti jadi ngga ribet kan.

Tidak ada orang yang terlahir langsung kaya dengan harta berlimpah, mereka bisa mendapatkan kebebasan finansial akibat dari jerih payah mereka sendiri. Nah mungkin sedikit tips bagaimana memaksimalkan investasi dan keuntungan di Koinworks, pada artikel selanjutnya mimin akan coba membahas bagaimana cara berinvestasi emas dengan modal minim. Jadi ikuti terus perkembangan blog ini jangan sampai kelewatan. Baca juga Mengapa Anak Muda Harus Berinvestasi.?