Home altcoin / blockchain / cryptocurrency / Dapps / Vechain

Kembali lagi dengan mimin yang pastinya selalu dinantikan oleh sobat semua iya kan hahaha. Oke deh setelah beberapa waktu lalu mimin tidak updat eartikel mengani cryptocurrency, namun pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu cryptocurrency yaitu Vechain.

Sekilas Tentang Vechain 

Vechain adalah platform blockchain yang bersifat terbuka dan terdesentralisasi yang diciptakan untuk meningatkan proses manajemen rantai pasokan. Platform Vechain berkembang menjadi sebuah lingkungan bisnis yang andal, terukur serta terdistribusi yang berjalan tanpa otoritas pusat. Dengan demikian hal ini memungkinkan akses ke semua informasi yang diperlukan mengenai suatu produk terhadap pemangku kepentingan yang berwenang.

Informasi suatu produk nantinya akan di simpan dalam blockchain Vechain karena vechain mampu menetapkan produk dengan identitas yang unik dimana hal ini hampir sama dengan RFID dan sensor.

apa itu vechain, berita cryptocurrency terbaru, berita crypto terbaru, berita bitcoin terbaru,
source gambar :blockonomi.com
Bukan hanya itu saja, paltform Vechain juga hampir sama dengan platform Ethereum yang mendukung pengembangan program Dapps dan Vechain juga mampu merampingkan banyak kegiatan dari lini bisnis di berbagai sektor dengan menggunakan layanan cloud bertenaga blockchain yang dimana teknologi ini telah dikombinasikan dengan perangkat IoT (Internet of Thing).

Saat ini Vechain menduduki peringkat ke 25 dengan perolehan kapitalisasi pasar sebesar $213.576.952 USD versi Coinmarketcap. Jumlah koin yang beredar saat ini mencapai 55.454.734.800 VET dan total supply koin VET adalah sebanyak 86.712.634.466 VET.



Harga 1 koin VET saat ini hanya $0.003 USD saja dan pernah mengalami harga tertinggi yakni $0.019 pada awal september 2018 kemarin. Vechain didirikan pada bulan Juli 2017 yang lalu oleh sebuah perusahaan nirlaba yang berbasis di Singapura yang bernama Vechain Foundation dan saat ini jaringan Vechain sudah beroperasi di lebih 150 node di seluruh dunia.

Untuk mendapatkan koin Vechain, sobat bisa mulai membeli dan memperdagangkannya di beberapa exchanger yang sudah menyediakan Vechain seperti Binance, Huobi Global, Bitfinex dan masih banyak lagi. Untuk perkembangan dari Vechain sendiri dirasa cukup lambat dan menurut saya untuk berinvestasi di Vechain agak kurang menguntungkan.

Semua hal bisa terjadi di dunia crypto, apa yang saya tulis hari ini bisa benar di masa depan bisa saja salah. Nah mungkin itu sedikit review mengenai Vechain, jika ada kesalahan dan kekurangan informasi mohon untuk dikoreksi dan jangan lupa ikuti terus blog ini agar sobat mendapatkan berita terbaru dari blog ini.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top