MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Tron Membutuhkan Dana Sebesar $100 Juta USD Untuk Blockchain Gaming

Tron Membutuhkan Dana Sebesar $100 Juta USD Untuk Blockchain Gaming
Add Comments
Rabu, 26 Desember 2018
Perkembangan aplikasi terdesentralisasi semakin hari semakin meningkat dan mulai banyak perusahaan yang mulai menyediakan platform tersebut. Salah satunya adalah Tron, dan bagi yang mengetahui apa itu Tron, pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan, sobat bisa cek artikelnya Menilik Masa Depan Cryptocurrency Tron (TRX) dan Potensi Tron di Tahun Mendatang

Pasti sudah tahu kan apa itu Tron.? Tron merupakan salah satu platform Dapps paling populer dan menjadi pemain utama diantara platform lainnya. Baru-baru ini Tron berencana akan membangun proyek blockchain gaming dan membutuhkan dana sebesar $100 juta USD. Proyek tersebut diberi nama Tron Arcade, dimana dana tersebut akan direalisasikan ke dalam proyek game dalam 3 tahun kedepan tujuannya adalah membangun fondasi untuk ekosistem blockchain gaming yang kuat.

Baca Juga :



Saat ini Tron sedang naik daun dan menjadi pemain utama dalam platform Dapps. Tron telah menyatakan bahwa mereka ingin menerapkan perubahan mendasar pada ekosistem gaming blockchainnya. Dengan hadirnya proyek Tron Arcade ini, nantinya diharapkan akan menarik investasi sebesar $100 Juta USD dalam jangka waktu 3 tahun sejak proyek ini diluncurkan. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk memberdayakan para pengembang untuk membuat dan memperkenalkan game baru ke dalam ekosistem Tron.

Dengan proyek ini, Tron berharap nantinya proyek ini akan berkontribusi untuk membangun komunitas konten dan hiburan yang kuat. Ini merupakan langkah yang cukup berani yang diambil oleh Tron untuk mengubah industri game secara fundamental.

Bukan hanya itu saja, perusahaan ini berencana untuk mengambil model dan menerapkannya ke berbagai industri lainnya, seperti media sosial, amal, solusi perusahaan, pengguna internet dan hiburan. Dengan diluncurkannya Tron Arcade, membuat posisi Tron saat ini menjadi perusahaan yang memimpin implementasi teknologi blockchain. Saat ini Tron berada pada jalur yang sangat positif, beberapa bulan terakhir, Tron telah mengalami pertumbuhan substansial yang sangat baik lebih tepatnya pada bulan november lalu dengan kenaikan mencapai 32%.

Jaringan Tron yang sangat baik dan mencatatkan volume transaksi Dapps yang melampaui Ethereum, dimana Tron mampu mencatatkan 2000 transaksi per detik jauh diatas Ethereum. Bahkan dengan pesaing utamanya yaitu EOS, Tron mampu mencatatkan volume transaksi Dapps 100 kali lebih cepat dibanding dengan EOS. Dengan hal tersebut membuat Tron semakin mendominasi dalam platform penyedia layanan Dapps saat ini dan saat ini bisa dikatakan sebagai tahun emas Tron.