MASIGNASUKA101
1236281468114096930

IOTA di Perkirakan Tumbuh Ke Harga $8 Sepanjang 2019

IOTA di Perkirakan Tumbuh Ke Harga $8 Sepanjang 2019
Add Comments
Senin, 10 Desember 2018
Hallo assalamu'alaikum pembaca setia Plutonema, terimakasih telah setia mengikuti perkembangan blog sederhana ini hehehe. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas salah satu cryptocurrency yang menurut kabar beredar saat ini potensinya cukup baik untuk tahun 2019 mendatang dan cocok untuk dijadikan asset digital kita. Sesuai judul diatas, kali ini saya akan membahas IOTA dan potensinya, jadi jangan kemana-mana, simak terus artikel sederhana ini.

Sekilas Tentang IOTA

IOTA adalah sebuah cryptocurrency terbuka dan terdesentralisasi yang dirancang untuk penggunaan internet dalam segala hal (Internet of Things/IoT). Saat ini skalabilitas pada internet menjadi masalah utama, dan tujuan dari diciptakannya IOTA adalah untuk mengatasi masalah tersebut. IOTA menggunakan struktur algoritma DAG (Direct Acrilyc Graph), tapi tim dari IOTA menyebutnya dengan Tangle.

Teknologi ini juga dipakai oleh Nano, dimana teknologi ini mampu memecahkan masalah skalabilitas dan biaya transaksi yang dibawa oleh Bitcoin maupun cryptocurrency lainnya. Kecepatan transaksi yang sangat cepat dan tidak adanya biaya transaksi merupakan salah satu kelebihan yang dibawa oleh IOTA.

IOTA berfokus pada komunikasi antar mesin, karena saat ini hampir setiap perangkat memerlukan akses internet. Dalam situsnya, diperkirakan bahwa pada tahun 2025, jumlah perangkat yang saling terhubung mencapai 75 milliar dan akan terus bertambah, sedangkan kecepatan broadband diperkirakan hanya naik 2 kali lipat dan lalu lintas pipa data global menjadi sangat padat, tentunya tidak mungkin semua perangkat tersebut bisa saling terhubung secara terus menerus satu sama lain, dan IOTA menjawab semua masalah tersebut dan hal ini merupakan visi utama dari IOTA.

Baca Juga :
Apa itu Fantomcoin - Potensi di Masa depan
Mau Berbisnis Tapi Ngga Punya Modal.? Bagaimana Caranya
Cari Uang di Internet itu Gampang.? Jangan Percaya

Spesifikasi IOTA

Website - https://www.iota.org
Mata Uang - IOTA
Symbol - MIOTA
Supply Tersedia -  2.779.530.283 MIOTA
Algoritma Hash - Directed Acrilyc Graph / Tangle




Prediksi IOTA tahun 2019 dan tahun-tahun mendatang

IOTA membawa perubahan yang tidak dimiliki oleh Bitcoin dan Ethereum diantaranya, Skalabilitas yang tinggi, transaksi yang aman, cepat dan tidak ada biaya transaksi serta minim penggunanaan daya. Menurut berbagai sumber, prediksi kenaikan harga IOTA pada tahun 2019 mendatang mencapai angka $3-$10 USD

Dilain pihak, pendiri Ethereum Vitalik Butterin memberikan tanggapan mengenai IOTA dalam akun twitternya, Ia mengatakan bahwa penggunaan Tangle dalam IOTA bukan merupakan teknologi yang tepat untuk sebuah cryptocurrency.

Banyak spekulasi mengenai perkembangan IOTA ini, namun kelebihan yang dibawa oleh IOTA dan visi IOTA yang jelas, akan membawa IOTA ke arah yang lebih baik dan pada tahun 2019 mendatang adalah awal mula kenaikan harga IOTA.

Tentunya itu semua tidak bisa dijadikan patokan karena semua hal bisa saja terjadi, tapi menurut saya harga IOTA akan tembus di kisaran harga $8 pada 2019 mendatang, itupun pada pertengahan tahun 2019 sampai menjelang akhir tahun 2019.

Apakah IOTA cocok untuk dijadikan asset.? Menurut saya IOTA cocok untuk kita jadikan asset, simpan beberapa IOTA saja saat ini, dan nanti tunggu hasilnya di masa mendatang. Jika harga naik, bahkan lebih besar dari prediksi yang ada, maka kita akan mendapat profit dari selisih harga IOTA. Untuk mendapatkan IOTA, sobat bisa membeli dan memperjual belikannya di beberapa exchanger ternama, seperti Binance, Bitfinex, CoinOne OKEx dan Exrates.

Untuk wallet IOTA sendiri saat ini sudah tersedia di berbagai platform sistem operasi seperti Wndows, LInux dan Mac OS. Wallet IOTA juga sudah tersedia untuk versi mobile, yaitu untuk Android dan iOS. Untuk mendapatkan wallet IOTA sobat bisa kunjungi langsung website resmi IOTA dan download wallet sesuai platform yang sobat inginkan.

Nah mungkin itu sedikit review mengenai IOTA dan potensi perkembangannya. Jika ada kekurangan dan kesalahan informasi mohon untuk dikoreksi dikolom komentar dan jika sobat mempunyai prediksi seputar harga IOTA, silahkan coret-coret dikolom komentar dan mari kita berdiskusi. Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, nantikan artikel-artikel selanjutnya dari mimin, jangan lupa baca juga Apa itu Nano (XRB)