MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Inilah Alasan Luno Tidak Menambahkan Crypto Lain ke Market Exchangernya

Inilah Alasan Luno Tidak Menambahkan Crypto Lain ke Market Exchangernya
Add Comments
Sabtu, 29 Desember 2018
Hallo bagaimana kabar sobat semua.? pasti sudah kangen dengan mimin yaa hahaha. Kemarin tidak ada update artikel terbaru karena urusan kerja yang cukup menyita waktu dan melelahkan tentunya. Mumpung lagi libur, akan saya manfaatkan untuk membuat beberapa artikel demi melayani sobat setia Plutonema.

Pada artikel kali ini, saya akan coba jelaskan alasan Luno tidak menambahkan crypto lainnya di market exchangenya. Sudah tahu Luno kan.? Kalo ada yang belum tahu apa itu Luno, simak sampai selesai artikel ini dan jangan lupa sediakan cemilan dan secangkir kopi agar sobat lebih nyaman ketika membaca artikel ini.

Apa itu Luno.?

Luno adalah salah satu perusahaan yang terkait dengan Bitcoin yang dulunya bernama BitX kemudian berganti nama menjadi Luno. Luno berkantor pusat di London dan memfasilitasi transaksi Bitcoin seperti membeli, menjual dan melakukan pembayaran melalui layanan dompet Bitcoin mereka. Dalam platformnya, Luno hanya menyediakan 2 cryptocurrency saja yaitu Bitcoin dan Ethereum.

Tidak seperti Indodax yang mempunyai cukup banyak altcoin dalam market exchange mereka bahkan mereka juga membuat community coin voting kepada seluruh membernya dengan tujuan memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk memilih asset digital yang ingin di transaksikan. Tentunya coin yang di voting harus memenuhi syarat sesuai yang tercantum dalam blog indodax.

Baca Juga :
Apa itu Maker (MKR) Coin.? Salah Satu Crypto yang Layak di Jadikan Asset
Cara Memulai Investasi di Koinworks - Daftar, Deposit, dan Mulai Pendanaan

Mengapa Luno tidak menambahkan crypto lainnya di market exchangernya.? ini sering menjadi pertanyaan yang cukup banyak dipertanyakan oleh pengguna. Tentunya hal ini berdasarkan komitmen Luno untuk menjaga keamanan para pelanggannya dan juga memastikan bahwa platform Luno dapat dengan mudah digunakan oleh semua orang..

Jika dilihat dari segi lain, dengan menambahkan banyak cryptocurrency ke market tentunya hal tersebut akan lebih menguntungkan bagi Luno, namun hal itu tampaknya tidak dilirik sama sekali oleh Luno. Luno sangat terbuka terhadap penambahan cryptocurrency lainnya dalam platform mereka jika situasinya mendukung dan setiap penambahan cyrpto baru harus disesuaikan dengan tujuan utama Luno.

Kenaikan jangka pendek dari beberapa crypto lainnya membuat Luno tidak tertarik untuk menambahkan crypto lain pada platform mereka. Agar sebuah cryptocurrency memiliki nilai yang baik, maka harus ada permintaan pasar yang kokoh dan berkelanjutan dan itu adalah hal yang diinginkan oleh Luno.

Luno lebih suka mencari adanya pertumbuhan yang berkelanjutan dan stabil dan selalu terlibat dalam perbincangan dengan berbagai pihak yang bersangkutan. Jika memungkinkan kedepannya Luno akan menambahkan beberapa cryptocurrency ke dalam platform mereka, tentunya ini didasarkan pada tujuan dan visi Luno.

Mungkin itu sedikit alasan mengapa Luno tidak akan menambahkan beberapa crypto pada platfrom mereka dalam waktu dekat ini, dan jika sobat ingin membuat wallet Bitcoin dan Ethereum menggunakan layanan Luno silahkan sobat bisa langsung daftar pada websitenya https://www.luno.com