MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Gak Borong Ripple Pasti Nyesel - Potensi Ripple (XRP) Tahun 2019 - 2020

Gak Borong Ripple Pasti Nyesel - Potensi Ripple (XRP) Tahun 2019 - 2020
Add Comments
Rabu, 05 Desember 2018
Hallo guys, pasti sudah tahu kan yang namanya Ripple kan, ini salah satu koin kesukaan mimin karena memiliki potensi yang sangat baik pada tahun tahun mendatang dan layak dijadikan sebagai asset investasi kita. Ada yang belum tahu Ripple disini.? Oke deh mimin akan ulas sedikit tentang Ripple ini dan potensinya di tahun tahun yang akan datang, jangan kemana-mana tetap disini dan baca sampai habis hehehe.

Apa Itu Ripple.?

Ripple adalah sebuah cryptocurrency yang bertujuan untuk menjadi salah satu penyedia pembayaran uang seperti bank dan pertukaran mata uang yang didirikan oleh perusahaan Ripple Labs Inc yang berlokasi di Amerika Serikat. Ripple (XRP) dibangun diatas ptorokol internet open source terdistribusi dan mendukung token yang mewakili mata uang fiat, cryptocurrency, komoditas serta unit lainnya.

Diluncurkan tahun 2012 lalu, Ripple ditujukan untuk mempermudah transaksi keuangan secara global, aman, instan dan dengan biaya transaksi serendah mungkin. Jika dilihat dari bank konvensional, untuk transfer uang berbeda negara saja mungkin perlu waktu yang cukup lama dan biaya yang cukup mahal, nah salah satu tujuan Ripple adalah untuk mengatasi hal tersebut.

Beberapa pengamat cryptocurrency menyebutkan bahwa potensi kenaikan Ripple akan terjadi pada awal tahun 2019 pada kisaran $2 - $5 dan akan terus naik seiring meningkatnya kapitalisasi pasar dan klien-klien baru yang membutuhkan protokol Ripple sebagai alat untuk pembayaran dan transaksi secara global.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa nanti pada akhir tahun 2018 mendatang, Ripple berpotensi naik pada harga $1.5 USD. Tentunya hal ini masih menjadi perdebatan di kalangan para pengamat cryptocurrency dan prediksi tersebut bisa saja akurat atau malah melenceng. 


Platform perbankan saat ini mulai tergeser oleh Ripple, dimana Ripple mampu menciptakan ruang lingkup pembayaran dan transaksi yang lebih efisien, lebih cepat dan lebih aman yang dimana kedepannya sistem-sistem yang dianut oleh bank konvensional saat ini akan tergeser karena semakin majunya dunia digital itulah mengapa potensi Ripple di masa yang akan datang berpotensi meningkat karena semakin meningkatnya kapitalisasi pasar dan jumlah klien terhadap protokol Ripple.



Pada kenyataannya Ripple lebih dikenal luas untuk protokol pembayaran digital dibanding menjadi cryptocurrency. Pada tahun 2014 lalu, Bank Jerman, Fidor, merupakan bank yang pertama menggunakan teknologi Ripple sebagai media pembayaran lintas global, kemudian disusul oleh American Cross River Bank dan CBW Bank. Dari kesuksesan tersebut, akhirnya institusi bank terkemuka lainnya ikut bergabung yaitu HSBC Bank dan Bank of America untukm menggunakan protokol Ripple dalam melakukan transaksi yang cepat, aman dan efisien.

Ada peluang besar bagi Ripple dan ini sangat baik bagi pertumbuhan Ripple kedepannya. Untuk saat ini Ripple baiknya sobat mengumpulkan Ripple sebanyak-banyaknya sebagai investasi jangka panjang dengan harapan pada tahun 2019 mendatang harga Ripple naik lebih dari $3 USD. Jika kita membeli Ripple saat ini dengan harga $0.35 sebanyak 1000 koin, kemudian pada pertengahan tahun 2019, harga ripple naik ke angka $3 USD, maka berapa total profit yang bisa kita dapatkan.

Tentunya besar sekali, apalagi jika harganya lebih tinggi, sudah auto kaya pokoknya hahaha. Untuk mendapatkan Ripple hanya bisa didapatkan dengan cara membeli dan memperdagangkannya di exchanger ternama atau exchanger lokal. Sedihnya Ripple tidak bisa di mining, tapi jika sobat mempunyai dana lebih, mending beli Ripple sebagai asset kalian.

Prediksi tersebut bisa saja benar dan bisa saja salah, maka jangan terlalu di jadikan acuan mutlak. Bagaimana sobat.? apa kalian juga punya prediksi mengenai Ripple.? Jika sobat mempunyai prediksi terhangat dan lebih baik silahkan isi dikolom komentar, mari kta berdiskusi mengenai koin yang satu ini dan sudah pasti kalo mimin akan borong Ripple sebagai asset masa depan.

Ohh iya satu lagi, mimin mohon kepada sobat semua untuk bantu blog ini dengan cara membagikan artikel-artikel yang ada di blog ini ke sosial media kalian agar blog ini tetap bisa memberikan informasi-informasi terbaru buat sobat semua, terimakasih.