MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Beli Banyak Selagi Murah, Electroneum di Prediksi Naik ke Harga $1 - $2 Pada Tahun 2019

Beli Banyak Selagi Murah, Electroneum di Prediksi Naik ke Harga $1 - $2 Pada Tahun 2019
Add Comments
Jumat, 28 Desember 2018
Hallo sobat pecinta cryptocurrency, tentunya masih setia mengikuti perkembangan blog ini kan. Kembali, saya menemukan salah satu koin yang cukup menarik dan akan saya bahas pada artikel ini. Namun bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini, silahkan follow blog ini dengan memasukan email kalian pada kolom "follow by email" agar sobat semua mendapatkan artikel terbaru dari Plutonema. Oke mari kita bahas lebih lanjut mengenai Electroneum

Sekilas Tentang Electroneum

Electroneum adalah cryptocurrency mobile pertama yang ditujukan untuk penggunaan adopsi secara masal, aman dan pribadi dan ramah bagi pengguna, yang dapat ditambang pada smartphone yang menjalankan sistem operasi Android dan iOs. Electroneum memungkinkan transaksi diselesaikan secara instan melalui sistem pembayaran yang instan pula dan saat ini memiliki lebih dari 2.5 juta pengguna di seluruh dunia.

Saat ini Electroneum tengah mengembangkan API yang akan memudahkan integrasi penerimaan ETN secara instan. Hal ini dapat memudahkan pembayaran pada sistem niaga elektronik dan kemudahan dalam integrasi sistem penjualan elektronik (ePOS).

Siapapun dapat mulai menambang Elctroneum dan mulai bertransaksi secara gratis dengan hanya membuat akun dan menginstal aplikasi Electroneum pada ponsel masing-masing. Koin yang ditambang dibayarkan secara teratur dan pengguna dapat langsung membelanjakannya di toko online atau offline yang menyediakan Electroneum sebagai pembayaran.

Diluncurkan pada tahun 2017 lalu, Electroneum dirancang khusus dengan mempertimbangkan penggunaan ponsel. Dengan jumlah pengguna smartphone yang mencapai lebih dari 2.2 miliyar pengguna di seluruh dunia, hal ini merupakan pasar yang sangat potensial dan sangat menarik bagi Electroneum. Memiliki antar muka yang ramah bagi pengguna dan berorientasi bagi pemula, memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi ETN secara lancar, transfer koin satu sama lain, memeriksa saldo, dan menambang koin dan hal itu dilakukan dengan mudah.

Electroneum saat ini menduduki peringkat ke 60 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebesar $65.391.342 USD dengan koin yang beredar mencapai 8.619.912.207 dan total supply koin ETN sebanyak 21.000.000.000 ETN

Pembayaran Electroneum telah diuji coba dan terbukti berhasil. Prosesnya sangat mudah sekali dan bisa dilakukan oleh siapapun. Mungkin di beberapa negara sudah ada yang menggunakan ETN sebagai metode pembayarannya, tidak menutup kemungkinan nantinya ETN hadir di Indonesia di berbagai toko online maupun offline sebagai metode pembayaran alternatif. Untuk mengetahui transaksi ETN, sobat bisa lihat video dibawah ini.

*source video on youtube Electroneum






*source video on youtube Electroneum101



Mobile Mining

Siapapun yang memiliki smartphone sudah bisa melakukan atau menambang ETN di ponsel masing-masing. Proses menambang akan berjalan di latar belakang ponsel sobat dan uniknya tim Electroneum telah menciptakan algoritma yang memungkinkan siapa saja untuk menambang secara efektif walaupun dengan sumber daya yang rendah. Hal ini memungkinkan jutaan pengguna samrtphone di seluruh dunia untuk mempelajari dan mulai menambang koin pada ponsel mereka sendiri.


Untuk memulai menambang ETN, sobat tinggal download aplikasinya di Playstore atau App Store kemudian daftar, bisa daftar melalui akun Facebook atau akun Gmail sobat. Disarankan, ketika daftar lebih baik dilakukan di web supaya lebih mudah dan juga harus membuat pin terlebih dahulu dimana hal tersebut tidak bisa dilakukan di aplikasi langsung. 

Ketika proses pendaftaran sudah selesai jangan lupa masukan kode refferal saya EB834F agar sobat mendapatkan bonus ketika memulai menambang ETN. Untuk meraih ETN secara maksimal, sobat bisa juga membagikan kode refferal masing-masing ke pengguna lain yang ingin mulai menambang Electroneum. 

Prediksi Electroneum Tahun 2019-2025

Diambil dari berbagai sumber yang beredar, Electroneum akan naik pada kisaran harga $1 -$2 sepanjang tahun 2019 mendatang. Bisa saja harga Electroneum lebih besar dari prediksi saat ini atau bisa juga harganya naik cuma sedikit saja.

Kemampuan untuk memberikan akses pendapatan digital kepada seluruh pengguna yang menjajaki sektor pembayaran digital dan lebih dari 250 juta pengguna ponsel nonbank membuat peluang yang sangat besar. Seperti yang tecantum dalam website Electroneum, bahwa peluang tersebut bernilai sekitar 3 Miliyar Dollar Amerika.

Puncaknya, jika pada tahun 2020 sampai tahun 2025 berbagai perusahaan, toko, bisnis menggunakan ETN sebagai metode pembayaran dalam skala global, maka hal tersebut akan mempengaruhi nilai dari ETN sendiri dan di prediksi harga ETN akan tumbuh pada kisaran harga $6 - $34 USD. Banyak faktor tentunya yang mempengaruhi harga suatu koin, namun menurut saya Electroneum merupakan asset masa depan yang cukup baik. Harganya saat ini kurang dari 1 Dollar, lebih tepatnya $0.007 USD.

Jika kita mempunyai uang $50 USD, kita sudah bisa mendapatkan banyak ETN lebih dari 6 ribu ETN dan tunggu sampai harga itu naik ke harga 1 dollar saja maka kita akan mendapatkan profit sekitar 6 ribu Dollar. Untuk mendpatakan atau membeli ETN, sobat bisa langsung membelinya di berbagai market yang sudah menyediakan ETn diantaranya KuKoin, CoinBene, Bitbns, Cryptopia, Liquid, Trade Ogre, Coinspot, Altex Exchange, Cryptonit, LetsDoCoinz, OEX, dan SistemKoin.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Electroneum dan prediksi Electroneum di tahun-tahun mendatang. Jika ada kekurangan dan kesalahan informasi mohon untuk dikoreksi dan jika sobat ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai artikel blog ini, silahkan ikuti atau subscribe blog ini dengan memasukan email kalian di kolom "Follow by Email"

Bantu blog ini dengan cara membagikan artikel-artikel yang ada dalam blog ini ke sosial media kalian agar blog ini dapat terus berkembang dan jangan lupa baca juga Mengapa Anak Muda Harus Berinvestasi.?