Home bank / blockchain / crypto payment / cryptocurrency / global payment / keuangan / National Bank Kuwait / NBK Bank / payment / ripple

Siapa nih sobat yang belum subscribe blog mimin.? jika ingin mengetahui update terbaru dari blog ini, silahkan masukan email kalian dan subscribe blog ini, dijamin banyak manfaatnya lohh. Nah pada artikel kali ini ada berita terbaru mengenai koin favorit mimin yaitu Ripple. Daripada lama nungguin mimin ngoceh terus, mending simak kabar terbaru dari Ripple dibawah ini.

Teknologi Ripple semakin hari semakin diminati oleh berbagai penyedia layanan keuangan dan pembayaran terutama bank. Transaksi lintas batas yang memerlukan waktu cukup lama dan biaya yang cukup besar merupakan masalah yang dihadapi saat ini. Dengan meningkatnya transaksi yang dilakukan oleh pengguna setiap harinya, maka harus ada solusi atas permasalahan tersebut.

Bank Nasional Kuwait adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di Kuwait dan dikabarkan memiliki nilai asset lebih dari $86 Miliyar USD. Baru-baru ini Bank Nasional Kuwait mulai meluncurkan platform yang diberi nama NBK Direct Remmit sebagai solusi pembayaran langsung lintas batas atau antar negara. Platform ini didukung dan dijalankan diatas blockchain Ripple dengan tujuan memberikan pengalaman transaksi keuangan lintas batas yang mudah, aman, dan cepat.

Baca Juga :


Layanan ini diluncurkan untuk transaksi dan pengiriman uang ke Jordania saja, namun NBK berharap dalam waktu dekat ini mereka mampu memperluas pasarnya ke berbagai negara. Senior Vice President Customer Succes Ripple, Marcus Treacher mengungkapkan bahwa Bank Nasional Kuwait merupakan mitra penting yang ada dalah kawasan ini dan kami senang bahwa mereka telah menggunakan teknologi blockchain Ripple sebagai solusi pembayaran lintas batasnya.

Dengan masuknya Bank Nasional Kuwait sebagai mitra Ripple, menunjukan bahwa Ripple saat ini mendominasi pasar dalam hal solusi pembayaran lintas batasnya dan menambah mitra yang tergabung dalam jaringan RippleNet. Hal ini tentunya sangat baik bagi Ripple, dan nampaknya bank-bank lain akan segera menggunakan blockchain Ripple di masa yang akan datang.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top